home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Musikal Altar Boyz Rilis Poster Ganteng Baekho NU'EST Hingga Sanha ASTRO

Kamis, 02 Desember 2021 16:10 by muthiasp | 998 hits
Musikal Altar Boyz Rilis Poster Ganteng Baekho NU'EST Hingga Sanha ASTRO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Musikal Altar Boyz yang bertabur bintang idola K-Pop telah merilis poster resmi para pemerannya yakni Baekho NU'EST, Sanha ASTRO, Y dan Joochan Golden Child, dan Taeyang SF9.

Altar Boyz pada awalnya adalah musikal Broadway yang ditulis oleh Kevin Del Aguila dan disusun oleh Gary Adler dan Michael Patrick Walker, bercerita tentang lima anak laki-laki yang berkumpul untuk membentuk boy band Kristen.


Baekho sebagai Matthew, Sanha sebagai Abraham, Taeyang sebagai Juan, Y sebagai Luke, dan Joochan sebagai Mark. Chemistry antara lima bintang K-pop memikat para anggota staf karena mereka semua memamerkan karakter menawan dengan sempurna.


Baekho, Sanha, Taeyang, Y, dan Joochan memperlihatkan karismanya sebagai aktor musikal, dengan outfit serba hitam dan pose yang keren. Mereka juga tampak mengenakan outfit putih berupa jubah Katolik untuk menyesuaikan dengan tema.


Sementara itu, Altar Boyz akan ditampilkan di KBS Arena dari 18 Desember hingga 24 Desember. Ini akan disutradarai oleh Eunhyuk Super Junior, menandai pertama kalinya seorang idola K-pop mengarahkan musikal Broadway.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)