home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Drama Makjang Terbaik di Tahun 2021

Sabtu, 04 Desember 2021 10:00 by Rie127 | 1103 hits
5 Drama Makjang Terbaik di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Makjang merupakan genre drama Korea yang memperlihatkan adegan-adegan dramatis seperti perselingkuhan, pembunuhan, penyiksaan, hingga hal kejam lainnya. Tidak jarang drama Korea banyak menampilkan adegan tersebut di sepanjang cerita, dan menarik penonton.

Berikut ini merupakan 5 drama Korea makjang terbaik di tahun 2021. Valid engga nih?

1. Penthouse

Sejak musim pertama yang tayang pada tahun 2020, drama ‘Penthouse’ selalu menjadi pusat perhatian penggemar drama Korea. Sejak awal episode, drama yang dibintangi oleh Lee Ji Ah tersebut memang telah dipenuhi dengan kasus pembunuhan yang kejam, seperti kematian Minseol A.

2. Love ft Marriage Divorce

Mengisahkan tentang tiga karakter utama wanita Boo Hye Ryung (diperankan oleh Lee Ga Ryeong), Sa Pi Young (diperankan oleh Park Joo Mi) dan Lee Si Eun (diperankan oleh Jeon Soo Kyeong) yang mengalami masalah sama, yaitu perslingkuhan yang dilakukan suami mereka.

3. Mine

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan keluarga konglomerat dengan segala peraturan dan masalah yang ada. Mengisahkan tentang Seo Hee Soo (diperankan oleh Lee Bo Young) yang dihantui perselingkuhan, Jung Seo Hyun (diperankan oleh Kim Seo Hyung) yang begitu ketat mengatur keluarga dan anaknya.

Baca juga: Review Drama Unlock The Boss, Begini Kalau Handphone Dikasih Nyawa

Ada juga Kang Ja Kyung (diperankan oleh Ok Ja Yeon) wanita yang dapat melakukan apa saja demi keberhasilan yang ingin dicapai. Awalnya mereka berseteru karena konflik keluarga masa lalu, namun pada akhirnya bersatu untuk mencapai tujuan masing-masing.

4. The Second Husband

Mengisahkan tentang Sun Hwa (diperankan oleh Uhm Hyun Kyung) yang telah berkencan dengan Sang Hyeok (diperankan oleh Han Ki Woong) selama bertahun-tahun dan mereka memiliki bayi, tetapi Sang-Hyeok berselingkuh dengan Jae Kyung (diperankan oleh Oh Seung A).

Sang Hyeok kemudian mencampakkan Sun Hwa dan bayi mereka. Membuat keadaan menjadi lebih buruk bagi Sun Hwa, bayinya meninggal dan dia dituduh melakukan pembunuhan. Sun-Hwa kemudian bertemu Jae Min (diperankan oleh Cha Seo Won), yang merupakan saudara tiri Jae Kyung.

5. High class

Mengisahkan tentang Song Yeo Wool (diperankan oleh Cho Yeo Jeong) yang pindah ke Pulau Jeju, dan menyekolahkan anaknya An Yi Chan (diperankan oleh Jang Sun Yool) di sekolah Internasinal HSC.

Kehadiran mereka kurang diterima oleh Nam Ji Sun (Kim Ji Soo) dan Cha Do Young (Kong Hyun Joo). Terlebih ketika mereka mengetahui desas-desus bahwa Song Yeo Wool adalah pembunuh dari suaminya sendiri, An Ji Young (Kim Nam Hee) yang tenggelam dan jasadnya belum ditemukan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Minggu pertama bulan Desember diramaikan dengan penayangan lima drama Korea baru. Mulai dari genre komedi, action, sageuk atau kolosal hingga yang meneruskan cerita musim kedua....
  • HOT !
    Album studio keempat SEVENTEEN ‘Face the Sun’ telah terpilih sebagai salah satu album terbaik 2022 oleh MTV. Saluran musik Amerika itu baru baru ini mengungkap sejumlah album yang mendapat gelar “Album of the Year” versi mereka....
  • HOT !
    Setelah menghadapi perjuangan kesehatan selama bertahun tahun, Céline Dion berbagi pada 8 Desember, bahwa dia baru baru ini didiagnosis dengan sindrom stiff person, gangguan neurologis yang langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : kaebsong
Cast : kim taehyung, shin nara, park jimin, kim jung hwa, park yura, oc

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)