home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Aksi Panggung Legendaris di MAMA, Pecah Banget!

Rabu, 08 Desember 2021 16:15 by Rie127 | 820 hits
Deretan Aksi Panggung Legendaris di MAMA, Pecah Banget!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2021 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada 11 Desember mendatang. Tentunya penggemar K-Pop sudah tidak sabar menantikan siapa deretan idol yang akan membawa pulang trophy sekaligus penampilan spektakuler idol yang hadir.

Pastinya penggemar K-Pop juga menunggu aksi panggung para idol seperti di tahun-tahun sebelumnya yang selalu membekas. Untuk itu, tim Dreamers.id kembali merangkum deretan aksi panggung legendaris sepanjang sejarang MAMA.

1. Wonder Girls (2010)

Di tahun 2010, girl grup naungan JYP Entertainment ini membuat performance yang menakjubkan lewat lagu ‘So Hot’, ‘2 Different Tears’, dan ‘Nobody’. Diawal penampilan mereka bahkan melakukan koreografi yang cukup sulit dengan menari dililitan kain yang tergantung.

2. Lang Lang, Highlight, Troublemaker (2011)

Ini menjadi salah satu kolaborasi yang menakjubkan di tahun 2011, dimana pianis Lang Lang memulai pertunjukan dengan membawakan lagu ‘Moonlight Sonata’ yang menenangkan sebelum bergabung dengan orkestra memainkan instrumental untuk ‘Fiction’ milik Highlight.

Performance tersebut dilanjutkan dengan kemunculan HyunA dan Jang Hyunseung membawakan ‘Trouble Maker’, ditambah moment ciuman yang membuat penggemar menjadi gempar.

3. Lee Hi, Epik High (2012)

Kolaborasi Lee Hi dan Epik High di panggung MAMA 2012 juga menjadi moment yang emosional, keduanya membawakan lagu ‘It’s Cold’, kemudian dilanjutkan dengan ‘Don’t Hate Me’ yang membuat panggung dan suasana semakin pecah.

4. EXO (2013)

Tidak hanya bernyanyi, namun EXO juga membawakan sedikit drama dari lagu ‘Growl’ dan ‘Wolf’, dimana ini menjadi salah satu lagu EXO paling iconic dan membuat popularitas boy grup SM Entertainment itu melambung tinggi.

5. BIGBANG (2014)

Tentunya penampilan BIGBANG pada tahun 2014 menjadi aksi panggung yang mengguncang seluruh penggemar. Penampilan ini diawali dengan pertunjukan solo Taeyang yang membawakan lagu ‘Eyes, Nose, Lips’.

Baca juga: Congrats! Ini Daftar Artis yang Raih Penghargaan di MAMA 2021

Kemudian tentunya penampilan G-Dragon yang melakukan sindiran langsung untuk MAMA, dan dilanjutkan dengan lagu ‘Good Boy’ dan ‘Fantastic Baby’.

6. 2NE1 (2015)

Artis YG Entertainment memang tidak pernah gagal menunjukkan aksi panggung yang mewah, swag, dan legend. Di tahun 2015, 2NE1 berhasil mengguncang panggung MAMA. Diawali dengan penampilan solo CL ‘The Baddest Female’, ‘Hello Bitches’, dan diakhiri dengan ‘Fire’.

7. BTS (2016)

Di tahun 2016, BTS mulai diakui oleh penggemar K-Pop. Mereka bahkan berhasil membawa pulang daesang ‘Artist of The Year’. BTS juga sukses membawakan performance dari lagu ‘Boy Meets Evil’ dan ‘Blood, Sweat, & Tears’, dengan koreografi yang menawan.

8. Taemin x Sunmi (2017)

Penggemar dikejutkn dengan penampilan Taemin SHINee dengan Sunmi yang membawakan lagu ‘Gashina’ dan ‘Move’ diatas panggung MAMA 2017 Hongkong. Kedua idol tersebut juga dikenal dengan image seksi terlebih ketika melakukan koreografi.

9. MAMAMOO (2018)

Di tahun 2018, MAMAMOO juga sukses memanjakan penggemar dengan performance yang mengagumkan dari penampilan solo member, terutama Solar dengan pole dance, Wheein dengan vokalnya, Moonbyul dengan penampilan rapper yang tidak pernah mengecewakan, dan Hwasa dengan aura seksinya lewat ‘Above Live’.

10. TWICE (2019)

TWICE juga membuat penampilan mengagumkan lewat lagu ‘Feel Special’ yang diremix, dan tampil dengan konsep dewasa serta sedikit drama yang membuat panggung MAMA 2019 lebih hidup dan glamor.

Sementara itu, MAMA 2021 telah mengumumkan sejumlah kolaborasi apik yang akan memeriahkan panggungnya. Sebelum menontonnya, mari bergabung dalam JOOX Rooms Dreamers Radio yang akan membahas prediksi pemenang MAMA 2021 pada 9 Desember pukul 7 malam.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)