home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Won Jin Ah Buka-bukaan Soal Kesuksesan 'Hellbound' dan Nasib Karakternya

Senin, 13 Desember 2021 11:00 by fzhchyn | 743 hits
Won Jin Ah Buka-bukaan Soal Kesuksesan 'Hellbound' dan Nasib Karakternya
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Won Jin Ah baru-baru ini melakukan wawancara untuk membahas perannya dalam serial hit Netflix ‘Hellbound’! Sang aktris berperan sebagai Song So Hyun, istri dari sutradara produksi (PD) Bae Young Jae (Park Jung Min), di mana karakternya menampilkan perjuangan putus asa dan cinta keibuan dari seseorang yang anaknya sendiri dikutuk ke neraka.

‘Hellbound’ telah menikmati kesuksesan di seluruh dunia, dengan naik ke daftar Top 10 Netflix di 59 negara di seluruh dunia setelah dirilis dan bertahan di tempat No. 1 di daftar Top 10 Netflix selama lebih dari seminggu.

Won Jin Ah mengatakan bahwa pencapaian itu tidak dapat dipercaya baginya, menambahkan, “Aku sangat bersyukur bahwa begitu banyak orang menonton serial ini. Aku bingung tapi bersyukur. Ini benar-benar tidak terduga. Aku lega bahwa begitu banyak orang menikmatinya, dan aku berharap lebih banyak orang terus menontonnya juga.”

Aktris ini mengungkapkan bahwa ketika dia pertama kali melihat naskahnya, itu sangat menarik sehingga dia ingin mengambil bagian di dalamnya, tidak peduli seberapa kecil perannya. “Dunia yang benar-benar baru disajikan seperti itu benar-benar ada, dan sutradara mengatakan bahwa itu akan menceritakan tentang dunia neraka, jadi aku pikir aku ingin mencobanya,” komentarnya.

Baca juga: Shin Ha Kyun Dikonfirmasi Bintangi Drama yang Sama Dengan Won Jin Ah

Karakter Won Jin Ah mengalami banyak pengalaman yang belum dia alami sendiri, jadi akting dalam peran tersebut menghadirkan beberapa tantangan baginya. Dia berkata, “Aku banyak fokus untuk membayangkan apa yang akan aku lakukan jika aku berada di saat itu.”

“Aku berpikir tentang hari-hari anakku yang dihitung, tetapi bahkan pada saat itu sulit bagiku untuk benar-benar memasukkannya ke dalam hatiku. Aku harus bekerja dengan alat peraga bayi yang baru lahir, jadi aku mencoba mencurahkan isi hatiku ke dalamnya, seolah-olah Toughie benar-benar ada.”

Karena jalan cerita, karakter Won Jin Ah adalah salah satu yang akan sulit dilihat di musim kedua. Won Jin Ah berkomentar, “Aku pikir makna di balik kematian Bae Young Jae dan Song So Hyun membawa dampak besar. Penting bagi kita untuk melihatnya sebagai pengorbanan.”

“Secara pribadi, aku berharap cinta mereka yang indah akan tetap ada hingga kematian mereka. Sebagai penggemar 'Hellbound', daripada ingin bereinkarnasi, aku ingin akhirku menjadi pengorbanan yang aku buat untuk cinta,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)