home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Ungkap Dirinya Pertama Kali Diincar Saat Bekerja di Kafe

Senin, 13 Desember 2021 12:00 by fzhchyn | 473 hits
Song Ji Hyo Ungkap Dirinya Pertama Kali Diincar Saat Bekerja di Kafe
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo mengatakan bahwa dia pertama kali ditemukan pencari talent saat bekerja di sebuah kafe! Hal tersebut diungkapkannya dalam episode terbaru terbaru ‘Running Man’, saat para member membahas kafe.

Pada 12 Desember, variety show SBS itu menayangkan episode spesial ‘Ji Suk Jin's Cells’ yang diadaptasi dari drama tvN populer ‘Yumi's Cells’. Saat melihat kembali ke usia dua puluhan, Ji Suk Jin dan Yoo Jae Suk berbicara tentang bagaimana mereka dulu menghabiskan banyak waktu di sebuah kedai kopi trendi di daerah Apgujeong di Seoul.

“Banyak orang yang sangat menarik pergi ke sana,” jelas Ji Suk Jin. HaHa menambahkan, “Begitu banyak calon selebriti bekerja paruh waktu di sana,” dan Yoo Jae Suk menimpali, “Untuk direkrut. Karena saat itu, ada banyak selebritas yang direkrut di kafe.” HaHa melanjutkan untuk mengingat bahwa aktor Jung Woo Sung juga direkrut di sebuah kafe terdekat.

Baca juga: Song Ji Hyo Pancarkan Aura Aktris Papan Atas di Drama 'Shooting Stars'

Ji Suk Jin kemudian bertanya kepada Song Ji Hyo, “Bukankah kau pernah bekerja sebagai pelayan?” Song Ji Hyo menjawab, “Aku bekerja paruh waktu di sebuah kafe,” sebelum mengkonfirmasi bahwa dia juga telah direkrut saat bekerja di sana.

Memuji penampilan Song Ji Hyo, Kim Jong Kook berkomentar, “Ji Hyo sepertinya dia akan direkrut. Ketika aku masih muda, tidak sembarang orang bisa bekerja di kafe.” Haha setuju, dengan mengatakan “Dia pasti sangat populer.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, KARD melangsungkan comeback yang telah lama ditunggu tunggu dengan mini album kelima bertajuk Re: pada 22 Juni. Album tersebut disambut baik oleh penggemar....
  • HOT !
    Cameron Diaz gagal pensiun dari dunia akting. Cameron Diaz akan kembali berakting dalam film Netflix yang menandai proyek aktingnya pertamanya setelah 8 tahun....
  • HOT !
    Formula E akhirnya menuju ke Korea pada bulan Agustus mendatang dan BTS telah diumumkan sebagai mitra resminya. Kemitraan mereka awalnya terungkap pada tahun 2020, di mana para member tampil mengenakan baju balap....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)