home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook Mager Lakukan Adegan Action 'Bad and Crazy', Ungkap Wi Ha Joon Paling Pro

Senin, 13 Desember 2021 18:20 by bellaevania | 858 hits
Lee Dong Wook Mager Lakukan Adegan Action 'Bad and Crazy', Ungkap Wi Ha Joon Paling Pro
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Bad and Crazy akan segera tayang pada 17 Desember mendatang melalui iQiyi. Dalam konferensi pers global pada siang ini, Senin (13/11), Lee Dong Wook, Wi Ha Joon, Han Ji Eun dan Cha Hak Yeon berbagi cerita tentang syuting drama ini.

Dalam drama ini, Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Su-yeol, seorang inspektur polisi yang sangat kompeten tapi dipertanyakan etikanya dalam bekerja. Lalu, Wi Ha Joon adalah K yang ‘gila’ namun tidak takut menegakkan keadilan di dunia yang korup dengan cara apapun.

Kemudian Han Ji Eun mengambil peran seorang petugas polisi spesialis narkotika yang pemarah bernama Lee Hui-gyeom. Sementara Cha Hak Yeon adalah perwira polisi junior O Gyeong-tae yang hangat dan bersahabat.

Dari trailer, sudah diketahui akan ada banyak adegan action di drama ini. Lee Dong Wook pun memuji rekannya, Wi Ha Joon sebagai orang yang paling jago dalam hal action. “Menurut saya yang paling jago action Wi Ha Joon, dia juga cepat paham arahan tim action,” kata Lee Dong Wook.

Bintang drama Guardian: The Lonely and Great God itu juga mengungkap bahwa dirinya yang paling ‘malas’ saat ada adegan action. “Sebenarnya sebel aja untuk melakukan action, karena kita harus banyak gerak. Kalau misalnya dengar mungkin banyak yang bilang Lee Dong Wook orangnya mager. Kalau dilihat dari trailer banyak scene action. Ini sebenarnya susah, tapi saya berusaha yang terbaik,” tambah Lee Dong Wook.

Baca juga: 5 Adegan yang Tak Terlupakan di Drama Bad and Crazy

Pernyataan Lee Dong Wook justru dibantah oleh Wi Ha Joon sendiri, “Saya melihat Lee Dong Wook sangat bekerja dengan berat. Adegan action saya terlihat susah, tapi adegan Lee Dong Wook lebih susah.”

Saling puji, Lee Dong Wook menambahkan kalau Wi Ha Joon lebih suka melakukan adegan action-nya sendiri meski ada pemeran pengganti. Wi Ha Joon lalu mengatakan, “Saya tahu memang ada pemeran pengganti yang akan lebih baik, tapi diri saya sendiri juga ingin melakukan itu sendiri. Saya juga melihat dari Lee Dong Wook bisa melakukan hal tersebut, jadi saya berpikir saya juga harus bisa. Saya juga bukan belajar action secara khusus, tapi sebelumnya saya banyak melakukan adegan action juga.”

Berbeda halnya dengan Han Ji Eun yang terbilang baru dengan adegan action. Dia sengaja belajar di sekolah action. “Saya pengen sejago Wi Ha Joon, tapi harus belajar banyak lagi. Saya tanya ke produser bagaimana bisa selevel Wi Ha Joon. Kayaknya susah ingin menyamakan Wi Ha Joon,” ujar Han Ji Eun.

Sementara Cha Hak Yeon mengatakan karakternya O Gyeong-tae tidak memiliki adegan action berat. “Kalau saya adegan action-nya kayaknya gak ada sih. Sebenarnya action yang paling banyak untuk O Gyeong Tae adalah jalan kaki gak sih. Banyak adegan action khusus untuk Oh Byeong Tae. Kalau untuk action Oh Byeong Tae lebih kalem.”

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : ghassanianna
Cast : Wooyoung, Hanna (karakter fiktif), Nichkhun, 2PM

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)