home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Ingin Menangkan Penghargaan Best Couple Bareng Lee Dong Wook

Selasa, 14 Desember 2021 10:15 by bellaevania | 397 hits
Wi Ha Joon Ingin Menangkan Penghargaan Best Couple Bareng Lee Dong Wook
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang tayang, drama Bad and Crazy menggelar konferensi pers pada 13 Desember kemarin. Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon hadir dan membicarakan chemistry keduanya.

Lee Dong Wook berperan sebagai Ryu Soo Yeol, seorang detektif polisi yang tidak peduli dengan proses asalkan mendapatkan hasil yang baik, ahli dalam kompromi, dan hanya fokus pada pekerjaannya karena hanya itu yang akan memajukan kepentingannya sendiri.

Lee Dong Wook mengaku tidak merasa khawatir perannya sebagai penjahat ambisius Ryu Soo Yeol akan memengaruhi citranya. Dia berkata, “Saya tidak merasakan tekanan tentang itu. Saya sering berbicara dengan sutradara tentang bagaimana menggambarkan karakter itu sejelas mungkin. Saya banyak berpikir tentang bagaimana menunjukkan materialisme ekstremnya. Saya tidak takut untuk turun dan kotor. Itu sangat berbeda dari apa yang saya lakukan sebelumnya.”

Baca juga: Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum Bergabung dengan Platform UNIVERSE

Wi Ha Joon berperan sebagai K, pria berhelm yang percaya bahwa dia diciptakan untuk membawa keadilan bagi dunia. Target pertamanya adalah detektif polisi korup Ryu Soo Yeol. Aktor tersebut berkata, “K adalah karakter yang menarik dan sesuatu yang belum pernah saya coba sebelumnya. Saya senang berpikir orang akan melihat sisi baru saya melalui karakter ini.”

Tentang bromance karakter mereka, Lee Dong Wook berkomentar, “Kami bekerja sama dengan sangat baik di lokasi syuting sehingga saya sering berpikir, 'Kita seperti satu orang.' Wi Ha Joon datang ke syuting dengan pikiran terbuka. Saya menyampaikan berbagai pendapat dan dia mendengarkan semuanya. Sangat mudah untuk mencocokkan diri dengan dia. Anda bisa mempercayai bromance kami.”

Sementara Wi Ha Joon percaya diri, ingin mememangkan Best Couple bersama Lee Dong Wook, “Ambisi saya adalah memenangkan Best Couple di Baeksang Arts Awards. Begitulah bagusnya chemistry kami. Jika saya menyimpulkannya dalam satu frasa, saya akan mengatakan bahwa kami adalah 'teman sejati.'"

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)