home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan Teman Sekamar Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'

Selasa, 14 Desember 2021 11:00 by fzhchyn | 2072 hits
Kenalan dengan Teman Sekamar Jisoo BLACKPINK di 'Snowdrop'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC telah merilis foto-foto baru untuk Jisoo BLACKPINK, Jung Shin Hye, Kim Mi Soo, dan Choi Hee Jin di ‘Snowdrop’. Mereka berperan sebagai empat penghuni Asrama No. 207 di Universitas Wanita Hosu.

Sebelum syuting dimulai, dikatakan bahwa Jisoo, Jung Shin Hye, Kim Ji Soo, dan Choi Hee Jin berkumpul selama latihan untuk menyempurnakan chemistry dan persahabatan antara keempat mahasiswa dan teman sekamar.


Jisoo memerankan Eun Young Ro, seorang mahasiswa sastra yang menulis surat sambil menatap melamun ke luar jendela. Dia digambarkan sebagai mahasiswa ceria yang mencerahkan suasana ke mana pun dia pergi, dan bertemu Su Ho (Jung Hae In) ketika dia pergi kencan buta di asrama.

Baca juga: Hampir Setahun, CEO Disney+ Korea Tanggapi Kontroversi Drama 'Snowdrop' di Forum Pemerintah

Jung Shin Hye berperan sebagai Go Hye Ryung, seorang mahasiswa musik klasik jurusan suara. Go Hye Ryung adalah mahasiswa tahun keempat yang populer, dijuluki "Maria Callas dari Universitas Wanita Hosu" karena dia telah memenangkan beberapa concourse. Dia dipenuhi dengan karisma, menganjurkan cinta bebas dan menolak tradisi.

Kim Mi Soo memerankan Yeo Jung Min, seorang mahasiswa sejarah yang mendalami buku. Dia juga siswa tahun keempat dan memakai baju olahraga, kacamata tebal, dan sandal, tidak peduli musim apa tahun ini. Alih-alih memikirkan kencan atau penampilannya, dia adalah orang yang sangat khawatir tentang bagaimana membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik.

Choi Hee Jin memerankan Yoon Seol Hee, seorang siswa manajemen rumah yang berkeliling asrama dengan gaun tidurnya. Dia adalah mahasiswa tahun pertama dan seorang realis praktis yang bermimpi meningkatkan status sosialnya melalui pernikahan. Namun, dia memiliki sisi pemalu yang membuatnya menjadi teman yang menyenangkan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU dijadwalkan untuk menggelar konser penutup 2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT ENCORE : THE WINNING pada akhir pekan ini, tanggal 21 dan 22 September 2024 di Seoul World Cup Stadium....
  • HOT !
    Yeonjun TXT tampil baik di chart global dengan mixtape pertamanya, 'GGUM'. Setelah dirilis pada 19 September kemarin, single tersebut langsung menempati posisi No. 1 di chart iTunes berbagai negara....
  • HOT !
    Yeonjun TXT akan merilis mixtape pertamanya, 'GGUM', pada 19 September pukul 18:00 KST. Lagu tersebut bergenre hip hop dengan alunan elektro yang catchy, dan ia membandingkan rasa percaya diri dan ambisinya di atas panggung dengan permen karet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)