home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Bahasa Inggris MONSTA X Debut di Top 25 Chart Billboard 200

Rabu, 22 Desember 2021 10:15 by fzhchyn | 26383 hits
Album Bahasa Inggris MONSTA X Debut di Top 25 Chart Billboard 200
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Album bahasa Inggris terbaru yang dirilis MONSTA X telah membuat debut yang mengesankan di chart Billboard 200! Resmi dirilis pada 10 Desember lalu, album bertajuk ‘The Dreaming’ itu sukses debut di Top 25.

Pada 21 Desember waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album MONSTA X ‘The Dreaming’ memulai debutnya di posisi No. 21 dalam chart Top 200 Albums tertanggal 25 Desember. Ini merupakan chart yang menunjukkan peringkat album paling populer di Amerika Serikat.

Baca juga: Status Kontrak MONSTA X dengan Starship: 3 Member Perpanjang, 3 Lainnya Masih Diskusi

MONSTA X sebelumnya berhasil masuk chart Billboard 200 untuk pertama kalinya dalam karir mereka dengan album berbahasa Inggris perdana ‘All About Luv’ yang dirilis tahun lalu.

‘The Dreaming’ juga merupakan album terlaris ketiga minggu ini di Amerika Serikat, menyapu posisi No. 3 di chart Billboard Top Album Sales, chart Top Current Album Sales, dan chart Independent Albums.

Selain itu, dua lagu dari ‘The Dreaming’ memasuki chart Hot Trending Billboard minggu ini, yaitu lagu utama ‘The Dreaming’ memulai debutnya di No. 12, sementara ‘You Problem’ mendarat di chart di No. 19. Akhirnya, MONSTA X masuk kembali ke chart Billboard Artist 100 di No. 36 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ATEEZ membuat gebrakan di chart musik internasional dengan rilisan Jepang terbaru mereka. Pada 25 Mei, ATEEZ merilis mini album Jepang kedua bertajuk BEYOND: ZERO....
  • HOT !
    Girl grup asal MNH Entertainment, BVNDIT baru saja melakukan comeback pada 25 Mei 2022. Ini merupakan comeback pertama BVNDIT setelah hampir dua tahun....
  • HOT !
    Member girl grup rookie H1 KEY (diucapkan high key), Sitala memutuskan untuk meninggalkan tim.Pada 25 Mei, Grand Line Group (GLG) mengumumkan bahwa keputusan itu dibuat karena alasan pribadi Sitala....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)