home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ahn Eun Jin, Joy, dan Kang Ye Won Bicara Soal Peran Sebagai Wanita Sekarat

Rabu, 22 Desember 2021 11:15 by muthiasp | 438 hits
Ahn Eun Jin, Joy, dan Kang Ye Won Bicara Soal Peran Sebagai Wanita Sekarat
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama JTBC The One and Only yang menceritakan tentang tiga wanita sekarat mencari kebahagiaan terakhir, sudah resmi tayang pada Senin dan Selasa malam. Drama ini dibintangi oleh Ahn Eun Jin, Joy Red Velvet, dan Kang Ye Won yang memerankan karakter wanita sakit keras.

Sutradara Oh Hyun Jong berkata, “Ini adalah drama dengan pesan positif tentang perkembangan diri sebelum Anda mati, tentang penyembuhan tepat sebelum kematian jika Anda memiliki 'satu orang' dalam hidup Anda, mengatasi bekas luka, dan berbagi rasa sakit."

"Anda mungkin berpikir ini adalah drama yang berat karena istilah seperti 'penyakit keras' dan 'kematian', tetapi ini tentang bagaimana orang-orang yang berada di ambang kematian tumbuh dan mencintai dan menghabiskan sisa hari mereka dengan bahagia mungkin," tambahnya.

Ahn Eun Jin sebagai Pyo In Sook, seorang wanita muda yang tumbuh dalam keadaan sulit dan didiagnosis menderita penyakit mematikan, berkata, “Saya merasa seperti menerima terapi teater melalui drama ini."

"Karakternya mulai gelap, tetapi ini adalah drama yang lebih berfokus pada kebahagiaan dan kehangatan kehidupan sehari-hari. Saya bersyukur dapat mengakhiri tahun 2021 dengan nada hangat dengan proyek yang memberi saya energi yang baik.”

Kang Ye Won memerankan Kang Se Yeon, seorang ibu rumah tangga biasa yang telah menyerahkan hidupnya sendiri untuk menghidupi keluarganya. "Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan karakter ini karena dia sangat biasa," kata aktris itu.

Baca juga: 3 Hal yang Tidak Boleh Dilewatkan dari Paruh Kedua Drama ‘The One and Only’

“Ada banyak situasi yang belum saya alami, serta tikungan yang tidak bisa saya bicarakan. Dia tampak sangat polos di luar, tetapi ada saat-saat yang akan mengejutkan Anda," ujarnya.

Kemudian menambahkan, “Karena dia (Kang Se Yeon) sakit leukemia, saya menurunkan berat badan untuk menunjukkan bagaimana dia menjadi lebih kurus dengan penyakitnya. Sangat sulit untuk menurunkan satu kilogram (2,2 pon) sekaligus."

"Ada perasaan tertekan untuk menunjukkan perubahan eksternal dari karakter saya, jadi saya sangat fokus pada perubahan dari satu episode ke episode lainnya.”

Joy Red Velvet yang berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer populer, berbagi, “Saya benar-benar takut untuk kembali berakting. Saya memutuskan untuk sangat berhati-hati dalam memilih proyek saya berikutnya, tetapi naskah ini memenuhi saya dengan kehangatan."

Terkait karakternya, ia memaparkan, "Mi Do adalah seseorang yang terlihat cerah dan flamboyan di luar, tetapi selalu melawan kesepian di dalam. Saya merasa kasihan padanya sebagai seseorang yang tidak hanya cerdas sepanjang waktu."

"Saya bisa seperti itu, dan saya tahu banyak orang seperti itu, yang tampak cerah di luar tetapi menyembunyikan rasa sakit di dalam. Saya merasa seperti disembuhkan melalui bermain Mi Do, dan saya berharap orang-orang itu juga dapat berhubungan dengannya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    TREASURE siap comeback dengan merilis mini album kedua ‘The Second Step: Chapter Two’ pada 4 Oktober! Jelang perilisannya, para member berbagi pemikiran dan ide musik mereka yang masuk ke album baru melalui siaran pers resmi....
  • HOT !
    Justin Bieber masih belum melanjutkan tur konsernya 'Justice World Tour'. Konser Justin di Jakarta pada November kini dikabarkan ikut ditunda....
  • HOT !
    YoonA terus menjadi perhatian publik, khususnya ketika mengalami perubahan fisik yang cukup signifikan. Anggota SNSD ini terlihat lebih berisi dibandingkan tahun tahun sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)