home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021

Minggu, 26 Desember 2021 10:15 by bellaevania | 1366 hits
7 Drama Korea Menarik Tapi Underrated di Tahun 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sepanjang tahun 2021 dibanjiri banyak drama Korea yang dinanti-nantikan. Dibintangi aktor besar, penulis terkenal dan sutradara yang dikenal dengan karya pemenang penghargaan. Ada kesuksesan drama Korea yang menjadi sorotan, tapi ada pula drama yang tidak terlalu banyak dibicarakan.

Berikut adalah tujuh drama Korea underrated di tahun 2021:

1. Dali and Cocky Prince

Dibintangi oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young, Dali and Cocky Prince bercerita tentang seorang pria bernama Jin Mu Hak yang tidak terlalu pintar tetapi mampu menghasilkan banyak uang. Dia bertemu Kim Dal Li (Park Gyu Young), direktur galeri seni.

Dia kehilangan semua asetnya setelah ayahnya meninggal dan perlu menemukan cara untuk menjaga galeri seninya tetap bertahan. Jin Mu Hak meminjamkannya sejumlah uang tetapi juga akhirnya jatuh cinta padanya.

2. Reflection of You

Jung Hee Joo (Go Hyung Jung) tumbuh miskin dan akhirnya menikah dengan pria kaya yang sangat mencintainya. Keduanya memiliki satu putri dan satu putra bersama dan tampaknya hidup bahagia.

Namun, secara bertahap terungkap bahwa Hee Joo berselingkuh dengan tunangan salah satu teman dekatnya, yang diperankan oleh Kim Jae Young. Drama ini mengungkap emosi dan hubungan rumit yang dimiliki teman dan kekasih ini satu sama lain.

3. She Would Never Know

She Would Never Know didasarkan dari novel web populer. Ini melibatkan kisah cinta antara dua pekerja kantoran yang bekerja untuk sebuah merek kosmetik. Won Jin Ah memerankan Yoon Song Ah, dan Rowoon SF9 memainkan hoobae-nya Chae Hyun Seung. Chae Hyun Seung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Song Ah, dan keduanya terlibat dalam romansa yang penuh gairah.

4. Work Later, Drink Now

Serial ini dibintangi oleh Eun Ji Apink, Han Sun Hwa, dan Lee Sun Bin sebagai tiga wanita yang suka berkumpul dan bersantai dengan minum-minum setelah bekerja. Ketiganya memiliki berbagai tekanan dan kesulitan yang mereka alami, tetapi mereka dapat bersandar satu sama lain dan saling mencari dukungan.

5. Let Me Be Your Knight

Serial ini dibintangi oleh Lee Jun Young sebagai pemimpin grup K-pop populer bernama LUNA. Ketika dia menderita sleepwalking dan masalah kesehatan mental lainnya, manajernya mempekerjakan In Yoon Joo (Jung In Sun) sebagai dokter untuk tinggal bersama mereka. Apa yang LUNA tidak ketahui adalah bahwa Yoon Joo sebenarnya bukanlah seorang dokter.

6. Youth of May

Pada bulan Mei 1980, selama masa pergolakan Pemberontakan Gwangju, Hee Tae (Lee Do Hyun) dan Myung Hee (Go Min Si) jatuh cinta. Hee Tae adalah seorang mahasiswa kedokteran. Sementara Myung Hee telah bekerja sebagai perawat selama 3 tahun terakhir.

7. The Veil

Nam Goong Min berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen rahasia. Dia agen terbaik yang menghilang saat menjalankan misi, dan dianggap meninggal. Secara mengejutkan setahun kemudian, Han Ji Hyuk kembali dan bertekad mengungkap penghianat yang membuatnya jatuh.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)