home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021

Rabu, 29 Desember 2021 17:08 by muthiasp | 956 hits
Ada Puluhan Artis Korea Dinyatakan Positif COVID-19 Sepanjang 2021
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pepatah yang berbunyi "virus COVID-19 bisa menyerang siapa saja" terbukti benar adanya. Tanpa pandang bulu, sejumlah selebriti Korea ini juga pernah positif terjangkit virus corona sepanjang tahun 2021.

Salah satunya Minhyuk BTOB yang mengaku mengalami gejala berat saat positif, berikut daftar lengkapnya:

April - Juni

Setahun lebih sejak kasus pertama di Korea Selatan, tepatnya di bulan April, komedian Kwon Hyuk Soo, aktor Shin Sung Rok, serta O.V dan Hyunwook anggota boy group D-CRUNCH dinyatakan positif.

Kemudian pada bulan Mei, aktor pendatang baru Kim Min Gwi dinyatakan positif saat tengah syuting drama Nevertheless. Dan Sunggyu INFINITE juga tertular di bulan Juni.

Juli

Cukup banyak selebriti Korea yang dikonfirmasi terinfeksi virus COVID-19 pada bulan Juli 2021. Di antaranya Ji Chang Wook, Hani EXID, Minhyuk BTOB, Doyoung dan Junghwan TREASURE, Han Hye Jin, Seo In Young, San ATEEZ, hingga Kim Min Hyuk.

Agustus

Penggemar EXO dibuat khawatir saat Xiumin mendadak diumumkan positif COVID-19. Kemudian disusul dengan berita dari aktris Kim Ji Eun, Jang Wonyoung, dan penyanyi trot Song Ga In.

Baca juga: Peristiwa Membanggakan Nasional yang Datang Dari Dunia Olahraga Sepanjang 2021!

September

Setelah Jang Wonyoung positif, rekan satu agensinya yang saat itu belum debut dalam grup IVE, Ahn Yu Jin juga terinfeksi. Serta Heo Young Ji, Gahyeon Dreamcatcher, dan Jinjin ASTRO.

September pun menjadi bulan yang berat bagi penggemar ENHYPEN dan N.Flying, dikarenakan seluruh anggota grup tersebut dinyatakan positif mengidap virus COVID-19.

Oktober

Kang Ye Won eks IZ*ONE tertular virus COVID-19 di bulan Oktober 2021. Aktor Yoo Teo juga dinyatakan positif sepulang dari Amerika Serikat. Di bulan ini juga, Dawon dan Hwiyoung SF9 serta Jun dan Chan A.C.E harus rehat sejenak karena terbukti positif.

November

Seiring dengan meningkatnya kasus positif di Korsel, daftar seleb yang terinfeksi di bulan November juga bertambah. Mulai dari Jin Goo, Im Chang Jung, Shindong, Kim Yohan, Kim Jun Seo, Ye Ji Won, Go Kyung Pyo, Jung Woo Sung, Lisa BLACKPINK, Heo Chan VICTON, hingga Kino PENTAGON.

Desember

Di bulan terakhir 2021 pun masih ada selebriti Korea yang positif tertular virus corona, yakni Kim Soo Ro, Choi Siwon, Yoon Eun Hye, Yoo Jae Suk, Yoo Hee Yeol, Xiao Ting & Mashiro Kep1er, Shin Hyun Bin, Yongseung VERIVERY, serta Suga, Jin, dan RM BTS.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE telah menyelesaikan rangkaian tur dunia 2022 ‘(G)I DLE [JUST ME ( )I DLE]’! Girl group asuhan Cube Entertainment ini akan lebih fokus pada persiapan comeback mereka yang sudah di depan mata....
  • HOT !
    Setelah pemerintah memperbolehkan untuk menyelenggarakan konser secara offline, banyak artis K Pop yang dikonfirmasi mengunjungi Indonesia di tahun 2022. Meskipun dibuat bahagia karena bertemu dengan idol kesayangan, penonton juga mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan selama konser....
  • HOT !
    D.O EXO akan kembali sebagai aktor dalam drama terbaru KBS2 TV berjudul 'Bad Prosecutor'. Drama ini akan tayang perdana pada 5 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)