home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kep1er Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group di Hari Pertama dalam Sejarah Hanteo

Rabu, 05 Januari 2022 09:00 by fzhchyn | 390 hits
Kep1er Pecahkan Rekor Penjualan Album Debut Girl Group di Hari Pertama dalam Sejarah Hanteo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru satu hari debut, Kep1er sudah membuat sejarah dengan mencetak rekor baru. Girl group jebolan Mnet 'Girls Planet 999' ini berhasil mencatat angka penjualan album yang mengesankan di hari pertama.

Pada 3 Januari pukul 6 sore KST, Kep1er melakukan debut yang sangat dinanti-nantikan dengan merilis mini album pertama mereka 'FIRST IMPACT' yang menampilkan lagu utama 'WA DA DA'. Grup awalnya dijadwalkan debut pada Desember lalu namun haris ditunda karena COVID-19.

Menurut Hanteo Chart, 'FIRST IMPACT' terjual dengan total sebanyak 150.153 kopi pada hari pertama penjualannya saja, mencetak rekor baru untuk penjualan hari pertama tertinggi dari album debut girl group mana pun dalam sejarah Hanteo.

Baca juga: Kep1er Ungkap Makna Debut dan Harapan untuk Promosi Grup di Masa Depan

Kep1er sekarang menjadi satu-satunya girl grup yang melampaui 150.000 penjualan dengan album debut mereka pada hari pertama perilisannya.

'FIRST IMPACT' juga menduduki puncak chart iTunes di banyak negara di seluruh dunia segera setelah dirilis. Mulai pukul 10 malam KST pada tanggal 4 Januari, mini album telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah yang berbeda, termasuk Jepang, India, Vietnam, Malaysia, Thailand, Meksiko, Singapura, Brasil, Indonesia, dan Filipina.

Kep1er, yang dibentuk pada acara survival Mnet 'Girls Planet 999' tahun lalu, adalah grup beranggotakan sembilan orang yang terdiri dari Kim Chae Hyun, Huening Bahiyyih, Choi Yu Jin, Kim Da Yeon, Seo Yeong Eun, Kang Ye Seo, Ezaki  Hikaru, Sakamoto Mashiro, dan Shen Xiao Ting.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    GOT7 resmi comeback dengan merilis mini album pertama yang diproduksi di bawah label sendiri pada 23 Mei 2022. Mereka telah berhasil memindahkan seluruh trademark atau hak merek dagang atas nama GOT7 dari JYP ke label independen milik JAY B....
  • HOT !
    TNX menjadi boy group baru yang meramaikan daftar generasi keempat K pop. Seperti namanya yang berasal dari singkatan The New Six, TNX terdiri dari enam orang yaitu Kyung jun, Jun Hyeok, Hyun Soo, Tae Hun, Hwi, dan Sung Jun....
  • HOT !
    Suga memilih dua track ‘Trivia: Seesaw’ yang merupakan lagu solonya dan lagu unit ‘Cypher PT.3: Killer’ yang dinyanyikan bersama RM dan J Hope untuk dimasukkan dalam album mendatang BTS ‘Proof’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Tanya
Cast : Nevi, Tae Joon, Hyeri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)