home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Fakta Song Yoon Ah, Bintangi Drama Perselingkuhan dan Pernah Dituduh Pelakor di Dunia Nyata

Sabtu, 08 Januari 2022 10:30 by bellaevania | 10631 hits
5 Fakta Song Yoon Ah, Bintangi Drama Perselingkuhan dan Pernah Dituduh Pelakor di Dunia Nyata
Image Source: Naver

DREAMERS.ID - Song Yoon Ah tengah membintangi drama tentang perselingkuhan berjudul ‘Show Window: The Queen’s House’ bersama Jeon Seo Min. Dalam drama ini dia berperan sebagai Han Sun Joo, yang jadi pihak tersakiti karena diselingkuhi suami.

Yuk kenalan lebih jauh dengan sosok Song Yoon Ah melalui fakta-fakta menarik berikut ini:

1. Hampir berusia 50 tahun

Song Yoon Ah lahir di Seoul pada 7 Juni 1973. Saat ini dia berumur 49 tahun dalam umur Korea dan 48 tahun dalam umur internasional. Meski begitu kecantikannya selalu membuatnya terlihat awet muda.

2. Debut sejak 1995

Song Yoon Ah debut sejak tahun 1995. Dia membuat debut di industri hiburan setelah memenangkan tiga penghargaan di KBS Super Talent Contest di 1995. Dia juga dikenal membintangi film Jail Breakers (2002), Wedding Dress (2010) dan sejumlah drama seperti On Air (2008), The K2 (2016), Secret Mother (2018) dan Graceful Friends (2020).

3. Jago nyanyi dan menari

Baca juga: Shin Min Ah, Park Seo Joon, Kim Go Eun dan lainnya Kirim Donasi untuk Korban Gempa Turki-Suriah

Selain akting, rupanya Song Yoon Ah juga cukup piawai dalam bernyanyi. Dia pernah menyanyikan original soundtrack untuk Jail Breakers (2002) dan On Air (2008). Dalam Korean Film Awards, Song Yoon Ah juga pernah bergabung dengan SNSD menyanyikan lagu 'Genie'.

4. Menikah dengan aktor Sol Kyung Gu

Song Yoon Ah menikah dengan aktor Sol Kyung Gu pada 2 Mei 2009. Song Yoon Ah dan Sol Kyung Gu sama-sama alumni Hanyang University. Keduanya juga pernah berakting bersama dalam film Jail Breakers (2002) dan Lost in Love (2006). Mereka dikaruniai seorang putra bernama Sol Seung Yoon yang lahir pada 3 Agustus 2010.

Sejak pernikahannya dengan aktor Sol Kyung, Song Yoon Ah mendapat komentar jahat yang menyebut dia bahwa hubungannya dengan Sol Kyung Gu dimulai sebagai perselingkuhan ketika aktor tersebut masih menikah dengan istri pertamanya.

5. Bersahabat dekat dengan para aktris ternama

Song Yoon Ah diketahui bersahabat dekat dengan aktris Son Ye Jin dan Song Hye Kyo. Tiap diantara mereka membintangi drama baru, pasti masing-masing turut mengirim food truck atau coffee truck ke lokasi syuting sebagai bentuk dukungan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Winter dikenal memiliki suara merdu yang khas yang tanpa cela. Tidak mudah merasa puas, member aespa ini menekankan tugas penyanyi untuk terus mengasah seni dan keterampilan mereka dengan latihan yang rutin....
  • HOT !
    Jessi telah resmi bergabung dengan DOD Company yang menaungi sejumlah artis termasuk BTOB. Dia juga mendirikan labelnya sendiri di bawah agensi tersebut....
  • HOT !
    Baru baru ini, Jennie BLACKPINK dan BamBam GOT7 ramai menjadi perbincangan di komunitas online setelah tertangkap sedang bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)