home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Album Baru ENHYPEN Puncaki iTunes Dunia

Kamis, 13 Januari 2022 11:20 by muthiasp | 356 hits
Album Baru ENHYPEN Puncaki iTunes Dunia
Image Source: BeLift

DREAMERS.ID - ENHYPEN telah resmi comeback pada tanggal 10 Januari melalui perilisan album repackage bertajuk DIMENSION: ANSWER, dengan lagu utama Blessed-Cursed.

Tak lama setelah perilisannya, baik album maupun judul lagunya Blessed-Cursed melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di seluruh dunia. Blessed-Cursed telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Songs di setidaknya 9 wilayah berbeda.

Pada 11 Januari pukul 9 pagi KST, DIMENSION: ANSWER telah mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 11 wilayah berbeda, termasuk Jepang, India, Polandia, Uni Emirat Arab, dan Filipina.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Blessed-Cursed juga melonjak ke puncak chart realtime domestik Bugs segera setelah dirilis, diikuti oleh lagu b-side Polaroid Love dan Outro: Day 2 di No. 2 dan No. 3 masing-masing.

Selain itu, DIMENSION: ANSWER menduduki puncak tangga album harian Oricon untuk 10 Januari, mencatat 98.841 eksemplar terjual di Jepang saja. Dan mencatatkan rekor angka pre-order 680 ribu eksemplar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)