home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yo Han Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Drama 'School 2021'

Senin, 17 Januari 2022 13:37 by fzhchyn | 747 hits
Kim Yo Han Ungkap Pelajaran yang Diambil dari Drama 'School 2021'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul berakhirnya ‘School 2021’,  Kim Yo Han WEi baru-baru ini berpartisipasi dalam sebuah wawancara yang berbicara tentang pengalamannya selama membintangi drama KBS tersebut.

Kim Yo Han terus menunjukkan kemampuannya untuk memainkan peran utama di layar kaca dengan ‘School 2021’ setelah drama sebelumnya, ‘A Love So Beautiful’. Dalam ‘School 2021’, ia berhasil memerankan seorang remaja Gong Ki Joon yang mengatasi kenyataan hidup yang keras sambil menemukan cinta.

Berbicara tentang menyelesaikan syuting untuk drama, dia mengatakan, “Agak sulit untuk syuting dari musim panas sampai musim dingin, tapi itu sangat menyenangkan di lokasi syuting dengan aktor lain karena kami mendapatkan kekuatan untuk syuting, jadi aku hanya memiliki kenangan indah.”

“Itu adalah waktu yang sangat berarti dan penuh syukur. Aku juga ingin berterima kasih kepada semua orang yang menunjukkan cinta dan dukungan untuk 'School 2021'. Aku juga berterima kasih kepada mereka yang mendukungku,” imbuhnya.

Dia melanjutkan untuk berbagi tekanan dari menjadi karakter utama drama. “Awalnya, aku merasa tertekan karena harus memerankan karakter utama. Namun, ketika aku mulai bekerja dengan aktor lain, aku mulai rileks.”

Kim Yo Han menambahkan, “Aku pikir ini karena aku memiliki pengalaman hebat di lokasi syuting. Aku juga menghabiskan banyak waktu untuk menganalisis karakterku dan mencoba memahami latar belakangnya. Aku pikir ini akan membantuku membenamkan diri dalam karakter saat berakting.”

Mengungkapkan tentang apa yang dia pelajari dari drama tersebut, dia berkata, “Aku pikir aku mendapatkan keberanian dari pengalaman ini. Aku juga tumbuh banyak sebagai pribadi. Drama ini adalah tentang orang-orang muda yang mengejar impian mereka, dan aku dapat merenungkannya sendiri.”

“Perjalananku masih panjang, tetapi aku belajar pelajaran yang berarti sepanjang pengalaman ini. Salah satu dari sedikit pelajaran yang aku pelajari adalah terus mengejar apa yang kau inginkan bahkan ketika kau terkadang tersesat,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)