home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cho Yi Hyun Bandingkan Dirinya dengan Karakter di 'School 2021', Ada Satu Perbedaan Besar

Rabu, 19 Januari 2022 13:00 by fzhchyn | 714 hits
Cho Yi Hyun Bandingkan Dirinya dengan Karakter di 'School 2021', Ada Satu Perbedaan Besar
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Cho Yi Hyun membagikan pengalamannya selama mengerjakan proyek drama KBS ‘School 2021’, yang belum lama ini menyelesaikan masa penayangannya. Melalui drama ini, sang aktris menunjukkan kemampuannya untuk mengambil peran yang berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.

Mengenai menyelesaikan syuting untuk drama, Cho Yi Hyun mengatakan, “Aku tidak yakin apakah aku melakukannya dengan baik, tetapi aku bekerja sangat keras untuk memastikan bahwa aku tidak menyesal. Merupakan suatu kehormatan besar untuk menjadi bagian dari drama ini.”

Tentang pengalamannya memainkan karakter utama di ‘School 2021’, dia mengungkapkan, “Ini adalah pertama kalinya aku memainkan karakter utama. Kadang-kadang sulit karena ada banyak dialog dan adegan untuk difilmkan, tetapi aku bersyukur dapat memiliki pengalaman itu."

"Aku melakukan yang terbaik untuk menganalisis karakter, dan aku menjadi lebih bertanggung jawab.”

Baca juga: The Matchmakers Merilis Poster Rowoon dan Cho Yi Hyun si Duda dan Janda Muda

Dia dengan bercanda menambahkan, “Di masa lalu, aku harus membalik beberapa halaman naskah untuk menemukan dialogku, tetapi karena aku adalah karakter utama kali ini, aku tidak perlu melakukan itu.”

Mendapat pujian karena semangatnya yang energik, sang aktris mengatakan, “Aku sebenarnya tidak terlalu energik. Namun, aku harus menjadi energik untuk memainkan peran Jin Ji Won. Kepribadianku berubah saat syuting untuk drama ini, dan orang-orang mengatakan kepadaku bahwa aku telah berubah.”

“Aku tidak tahu tentang awalnya, tapi sekarang aku sangat mirip dengan Jin Ji Won. Satu hal yang pasti dimiliki Jin Ji Won dan aku adalah bahwa kami yakin dengan impian kami. Satu hal yang berbeda adalah aku sebenarnya belum memiliki cinta pertama,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)