home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Setiap Kali Lakukan Comeback

Rabu, 19 Januari 2022 15:20 by Rie127 | 703 hits
Mingyu SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Setiap Kali Lakukan Comeback
Image Source: ARENA

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup.

Mingyu dengan jujur ​​mengungkapkan keterikatannya pada album dan ambisinya untuk masa depan. SEVENTEEN sendiri kerap merilis dua atau lebih album setiap tahun, dan mengenai hal itu ia menjelasakan kesulitannya.

“Untuk album, kami tidak hanya harus menyiapkan musik tetapi juga pemotretan untuk foto, hal-hal yang berkaitan dengan penampilan seperti pakaian, dan penampilan panggung. Kita harus membuat semuanya disukai oleh publik. Tugas ini selalu sulit,” ungkapnya.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Ketika ditanya apa yang mendorongnya untuk mempertahankan semangat berjuang yang sama seperti yang dia miliki ketika dia masih menjadi idol rookie, dia menjawab itu semua karena cinta dari para penggemar.

Dia berbagi, “Apa yang kami lakukan tidak memiliki nilai numerik yang ditetapkan. Aku merasakan pencapaian dari cinta CARAT (nama fandom SEVENTEEN), jadi semangatku tidak ada habisnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah meluncurkan video musik untuk lagu terbarunya, Cheese, pada tanggal 20 Mei pukul 6 sore KST. Ini merupakan lagu kolaborasi yang manis bersama Wendy Red Velvet....
  • HOT !
    Son Ye Jin dinobatkan sebagai 'Aktor Terbaik Tahun Ini' di 28th Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN), yang akan berlangsung dari 4 Juli hingga 14 Juli di Kota Bucheon....
  • HOT !
    Grup J Pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE sukses jadi pusat perhatian di Music Matters Live 2024 di Singapura! PSYCHIC FEVER melakukan debut yang sangat diantisipasi di Singapura dengan memikat penonton lewat energi dinamis dan penampilan menawan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)