home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mingyu SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Setiap Kali Lakukan Comeback

Rabu, 19 Januari 2022 15:20 by Rie127 | 701 hits
Mingyu SEVENTEEN Ungkap Kesulitan Setiap Kali Lakukan Comeback
Image Source: ARENA

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Mingyu SEVENTEEN melakukan wawancara dan juga pemotretan dengan Arena Homme Plus untuk edisi bulan Februari mendatang di majalah W Korea. Dalam wawancara, Mingyu mengungkapkan ceritanya ketika melakukan comeback dengan grup.

Mingyu dengan jujur ​​mengungkapkan keterikatannya pada album dan ambisinya untuk masa depan. SEVENTEEN sendiri kerap merilis dua atau lebih album setiap tahun, dan mengenai hal itu ia menjelasakan kesulitannya.

“Untuk album, kami tidak hanya harus menyiapkan musik tetapi juga pemotretan untuk foto, hal-hal yang berkaitan dengan penampilan seperti pakaian, dan penampilan panggung. Kita harus membuat semuanya disukai oleh publik. Tugas ini selalu sulit,” ungkapnya.

Baca juga: Mingyu SEVENTEEN Ditunjuk Sebagai Brand Ambassador Korea Pertama Bulgari

Ketika ditanya apa yang mendorongnya untuk mempertahankan semangat berjuang yang sama seperti yang dia miliki ketika dia masih menjadi idol rookie, dia menjawab itu semua karena cinta dari para penggemar.

Dia berbagi, “Apa yang kami lakukan tidak memiliki nilai numerik yang ditetapkan. Aku merasakan pencapaian dari cinta CARAT (nama fandom SEVENTEEN), jadi semangatku tidak ada habisnya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)