home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Cha Hak Yeon Sebut 'Tunnel' Sebagai Titik Balik dalam Karirnya Meski Peran Kecil

Senin, 24 Januari 2022 13:30 by fzhchyn | 408 hits
Alasan Cha Hak Yeon Sebut 'Tunnel' Sebagai Titik Balik dalam Karirnya Meski Peran Kecil
Image source: Arena Homme Plus

DREAMERS.ID - Dalam wawancara dan pemotretan baru-baru ini untuk majalah Arena Homme Plus, Cha Hak Yeon alias N VIXX merefleksikan karir aktingnya dan bagaimana dirinya berubah. Penyanyi dan aktor tersebut saat ini membintangi drama tvN ‘Bad and Crazy’ bersama Lee Dong Wook dan Wi Ha Joon.

Cha Hak Yeon berperan sebagai petugas polisi yang penuh kasih dan jujur bernama Oh Kyung Tae, dan dia mengatakan, “‘Bad and Crazy’ dan karakter Kyung Tae memiliki arti spesial bagiku.”

Dia melanjutkan, “Aku selalu terjebak dalam pikiran dan kekhawatiranku di akhir setiap tahun. Sampai sekarang, aku memiliki penyesalan ketika melihat kembali ke tahun lalu, tetapi tahun ini berbeda.”

Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, Cha Hak Yeon mengaku bahwa dirinya mampu menyelesaikan tahun 2021 dengan percaya diri, "Kau bekerja keras dan melakukannya dengan baik," katanya untuk diri sendiri.

Baca juga: Cha Hak Yeon Ungkap Kemungkinan VIXX Comeback Rayakan 10 Tahun Debut

Ketika ditanya apakah ada momen yang menonjol baginya sebagai titik balik dalam karirnya, Cha Hak Yeon menjawab, “Kecintaanku pada pekerjaan akting benar-benar tumbuh mulai dari 'Tunnel'. Meskipun aku memiliki peran kecil dan sedikit screen time, aku menemukan karakterku sangat menawan.”

“Aku akan begadang sepanjang malam menganalisis peran. Aku akhirnya menerima tanggapan yang bagus, dan sutradara juga menyukai penampilanku. Setelah itu, aku menjadi lebih percaya diri dengan aktingku,” imbuhnya.

Dia melanjutkan, “Aku pikir aku berada pada tahap di mana, jika ada kesempatan, aku siap untuk merebutnya. Jalanku masih panjang, dan masih banyak anak tangga yang harus aku daki."

"Tetapi jika ada kesempatan yang datang, aku siap untuk memanfaatkannya. Aku telah berakting dengan kepercayaan diri dan keyakinan diri seperti itu baru-baru ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)