home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Banyak Naskah, Kang Daniel Ungkap Alasan Debut Akting Lewat 'Rookie Cops'

Kamis, 27 Januari 2022 10:45 by fzhchyn | 722 hits
Dapat Banyak Naskah, Kang Daniel Ungkap Alasan Debut Akting Lewat 'Rookie Cops'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama baru Disney+ ‘Rookie Cops’ akhirnya menayangkan episode pertamanya pada 26 Januari kemarin. Kang Daniel, yang berperan sebagai pemain utamanya, berbicara mengenai persiapan debut aktingnya ini.

Kang Daniel memerankan Wi Seung Hyun, mahasiswa baru yang berprestasi di Universitas Kepolisian Nasional Korea dengan nilai tertinggi di kelasnya. Dia berkomentar, “Aku pikir Wi Seung Hyun adalah sosok yang kau pikirkan ketika kau mengatakan 'polisi berdarah panas'.”

“Dia tidak tahan saat melihat ketidakadilan, tetapi dia jauh lebih pemalu daripada yang kau pikirkan. Dia merengek kepada teman sekelas dan teman-temannya, tetapi juga menjaga mereka dengan baik. Meskipun dia berada di puncak kelas, dia bukan karakter yang sempurna, jadi aku bisa bersenang-senang [memainkan peran].”

Kang Daniel melanjutkan, “Karakter [Wi Seung Hyun] sangat berbeda dari diriku. Yang paling aku fokuskan dan paling ambisius adalah adegan aksi. Orang-orang hanya ingat melihatku tampil di atas panggung, tapi ini pertama kalinya aku menggunakan tubuhku seperti ini.”

Baca juga: Review MV Kang Daniel – Upside Down: Tetap Ceria dan Estetik Saat Hidup Tidak Selalu Berjalan Mulus

“Ketika aku menghadiri sekolah aksi, pelatih bahkan berkata kepadaku, 'Kau belum pernah melakukan ini sebelumnya, kan?' Aku tidak terlalu jago, tetapi aku berusaha sangat keras. Dalam situasi tertentu, Wi Seung Hyun harus memegang kendali, jadi saya aku mencoba yang terbaik untuk menunjukkan sisi dirinya dengan baik.”

Mengenai debut aktingnya, Kang Daniel berbagi, “Selama tiga tahun terakhir, aku ditanya berkali-kali apakah aku akan mempertimbangkan akting. Setiap kali, aku berkata, 'Akting adalah bidang profesional dan aku pikir itu bidang untuk aktor, jadi aku akan memikirkannya lagi dan mencoba yang terbaik jika ada kesempatan'.”

“Aku juga menerima banyak naskah. Namun, setelah aku membaca naskah untuk 'Rookie Cops' dan melihat chemistry antara orang-orang seusiaku, aku merasa itu akan menjadi proyek remaja terakhirku, jadi aku berkata kalau aku ingin melakukannya."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 27 Mei, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa TREASURE sedang mulai mempersiapkan album baru untuk comeback. Judul lagu telah dipilih, dan video musik akan dilakukan setelah rekaman dan latihan koreografi selesai....
  • HOT !
    Film Korea, Broker, menjadi salah satu yang dinantikan di ajang Cannes Film Festival 2022. Film tersebut melakukan premiere dunia di festival film bergengsi tersebut, yang mana juga dihadiri oleh para pemainnya....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, IU telah dikonfirmasi masuk dalam jajaran pemain utama drama terbaru Money Game bersama Ryu Jun Yeol. Namun penyanyi sekaligus aktris ini memilih untuk mundur dari proyek tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)