home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Park Bicara Soal Peran Sebagai Mantan Pacar Park Min Young di Drama Baru

Senin, 31 Januari 2022 10:00 by fzhchyn | 845 hits
Yoon Park Bicara Soal Peran Sebagai Mantan Pacar Park Min Young di Drama Baru
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Yoon Park membahas lebih dalam tentang drama barunya ‘Forecasting Love and Weather’ serta peran yang dimainkannya. Drama romantis JTBC baru ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di layanan prakiraan cuaca nasional Administrasi Meteorologi Korea.

Yoon Park akan memainkan peran sebagai Han Ki Joon, sosok mantan pacar Jin Ha Kyung (Park Min Young), di mana keduanya sama-sama bekerja di kantor juru bicara di Administrasi Meteorologi Korea. Karena dia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, Han Ki Joon mengalami kesulitan menghadapi kegagalan.

Mengekspresikan antusiasnya tentang drama yang akan datang, Yoon Park berkomentar, “Aku harap orang-orang akan mengakui kerja keras orang-orang di Administrasi Meteorologi Korea, yang melakukan yang terbaik.”

“Administrasi Meteorologi Korea adalah tempat yang terasa akrab dan dekat karena memberi tahu kita cuaca setiap hari, tetapi itu tidak pernah menjadi subjek drama sebelumnya,” lanjutnya. “Kau akan dapat melihat seberapa keras orang-orang di sana bekerja saat mereka melakukan yang terbaik dan menuangkan semua hasrat mereka ke dalam pekerjaan mereka.”

Yoon Park menjelaskan bahwa saat syuting drama, ia mengembangkan rasa hormat dan kekaguman yang mendalam untuk pekerjaan yang dilakukan oleh karyawan kehidupan nyata dari Administrasi Meteorologi Korea.

Baca juga: Yoon Park Umumkan Rencana Pernikahan di Bulan September

“Demi hanya satu baris informasi dan laporan berita satu baris, para karyawan dengan keras saling beradu mulut dan berdebat satu sama lain,” katanya, “dan aku berharap orang-orang akan melihat dan mengenali melalui drama ini betapa kerasnya mereka bekerja untuk memberikan informasi yang sedikit lebih akurat.”

Meskipun karakter Han Ki Joon tampak sempurna di luar, ia sering merasa tidak aman dan terlalu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya. Dia juga bisa sedikit canggung dalam berinteraksi dengan orang lain. Karena dia adalah seseorang dengan pendapat yang kuat, dia terkadang membuat orang lain kesal dengan kata-katanya secara tidak sengaja.

Yoon Park mencatat bahwa Han Ki Joon memiliki sedikit kesamaan dengan kepribadian kehidupan nyatanya sendiri, mengakui, “Tidak mudah untuk memahami karakter yang berlawanan denganku dalam hal pandangan, perilaku, dan penggunaan bahasa. Tapi aku penasaran untuk melihat karakter seperti apa yang akan terbentuk melalui penyatuan Yoon Park dan karakter Han Ki Joon.”

Aktor tersebut juga berbicara tentang hubungan Han Ki Joon dengan mantan pacarnya Jin Ha Kyung, yang merupakan salah satu sorotan dari drama mendatang. Kedua rekan kerja tersebut berkencan selama 10 tahun dan bahkan sedang mempersiapkan pernikahan ketika mereka akhirnya putus, meninggalkan mereka dalam posisi yang kejam dan canggung di tempat kerja mereka.

Menjelaskan pendekatannya terhadap interaksi mereka, Yoon Bak berkomentar, “Aku mencoba untuk tidak kehilangan esensi dari kata-kata dan tindakannya sambil berfokus pada kemurnian dan ketulusan ekspresinya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)