home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Artis Veteran dan Pembawa Acara TV, Heo Cham Meninggal Dunia

Rabu, 02 Februari 2022 09:30 by Rie127 | 594 hits
Artis Veteran dan Pembawa Acara TV, Heo Cham Meninggal Dunia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 1 Februari, terungkap bahwa Heo Cham telah meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker hati di usianya yang ke-73 tahun. Ia merupakan artis veteran dan juga pembawa acara TV, seperti ‘Want a Taste?’ dan juga ‘Sunday Night’.

Heo Cham paling dikenal sebagai pembawa acara asli dari program KBS ‘Family Arcade’ yang yang dia bawakan selama 25 tahun sejak 1984 hingga 2009. Dia juga menjabat sebagai MC untuk banyak acara lainnya, terutama program yang berhubungan dengan musik selama karirnya yang panjang.

Menurut sebuah laporan oleh Sports Kyunghyang, seorang sumber yang dekat dengan Heo Cham menyatakan, “Heo Cham merahasiakan perjuangannya melawan kanker hati hingga akhir. Dia tampaknya baik-baik saja hingga Desember tahun lalu, bahkan melanjutkan kegiatan siarannya, tetapi kesehatannya tiba-tiba memburuk.”

“Dia mencoba untuk pulih sambil menyembunyikan fakta bahwa dia sedang berjuang melawan kanker hati dari orang-orang di sekitarnya. Sepertinya dia takut membebani orang-orang di sekitarnya atau keluarganya.”

Heo Cham merupakan artis kelahiran 30 November 1949 yang sudah lama terjun ke dalam dunia hiburan Korea. Pada 20 November lalu, ia bahkan masih melakukan perfom di KBS World TV untuk ‘Immortal Songs 2’ dengan membawakan lagu ‘Letter’.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)