home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nggak Kalah Keren, Ini Profil Para Pemain Utama Wanita All of Us Are Dead

Minggu, 06 Februari 2022 09:10 by bellaevania | 1313 hits
Nggak Kalah Keren, Ini Profil Para Pemain Utama Wanita All of Us Are Dead
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seiring dengan popularitas All of Us Are Dead, popularitas sederet pemainnya juga ikut meningkat. Setelah menyimak profil pemain utama prianya. Yuk kenalan lebih jauh dengan para pemain utama wanita All of Us Are Dead berikut ini:

1. Park Ji Hoo

Park Ji Hu berperan sebagai Nam On Jo dalam All of Us Are Dead. Cewek klahiran 7 November 2003 ini debut melalui film pendek Homw Without Me di tahun 2016. Dia juga memerankan peran kecil dalam drama Fabricated City (2017) dan The Witness (2018).

Kemudian memerankan peran utama pertamanya dalam film indie House of Hummingbird (2018).

2. Cho Yi Hyun

Cho Yi Hyun berperan sebagai Choi Nam Ra, si ketua kelas. Dia debut akting di tahun 2017, paling dikenalmelalui perannya dalam drama Hospital Playlist dan School 2021. Cewek kelahiran 8 Desember 1999 ini merupakan mantan artis JYP Entertainment yang kini berada di bawah naungan agensi Artist Company.

3. Lee Yoo Mi

Baca juga: Kim Seon Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Menang Seoul International Drama Awards 2022

Lee Yo Mi memerankan karakter Nayeon yang arogan dan egois. Memulai debut pada 2010, nama Lee Yoo Mi mulai naik daun setelah memerankan serial Netflix Squid Game di tahun 2021.

4. Kim Joo Ah

Kim Joo Ah berperan sebagai Yoon I Sak, sahabat dekat On Jo. Cewek kelahiran 4 Januari 2004 ini terbilang aktris pendatang baru. Dia juga membintangi drama The Cursed (2020) dan Would You Like a Cup of Coffee (2021).

5. Kim Bo Yoon

Kim Bo Yoon yang lahir dengan nama Kim Go Eun pada 18 Desember 2001 telah debut akting sejak 2018. Beberapa drama yang dibintanginya adalah Ms Hammurabi (2018), Mr. Sunshine (2018), At Eighteen (2019) dan Good Casting (2020).

6. Kim Jin Young

Kim Jin Young berperan sebagai Kim Ji Min dalam All of us Are Dead. Ini merupakan drama atau serial pertama yang dibintangi cewek kelahiran 13 Februari 2003 ini. Sebelumnya dia membintangi film Family Affair dan The Fault is Not Yours yang semuanya dirilis pada 2019.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)