home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN untuk Pertama Kalinya Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu

Rabu, 09 Februari 2022 10:45 by fzhchyn | 784 hits
ENHYPEN untuk Pertama Kalinya Bertahan di Chart Billboard 200 Selama 3 Minggu
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN baru saja mendapat predikat “pertama kali” di chart Billboard 200! Album terbaru mereka ‘DIMENSION: ANSWER’ berhasil bertahan di chart tersebut selama tiga minggu berturut-turut!

Pada 8 Februari waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa album repackage baru ENHYPEN ‘DIMENSION: ANSWER’ berhasil bertahan di chart Top 200 Albums (peringkat mingguan album terpopuler di Amerika Serikat) selama tiga minggu berturut-turut.

Untuk minggu yang berakhir pada 12 Februari, ‘DIMENSION: ANSWER’ berada di urutan 178, menjadikannya album pertama ENHYPEN yang menghabiskan tiga minggu berturut-turut di Billboard 200.

Baca juga: Interaksi Gemas New Hope Club dengan Wendy Red Velvet Hingga ENHYPEN

Sementara album studio pertama ENHYPEN ‘DIMENSION: DILEMMA’ juga menghabiskan total tiga minggu di Billboard 200 tahun lalu, namun album tersebut tidak berurutan (artinya album tersebut turun dari chart setelah dua minggu, kemudian masuk kembali di kemudian hari).

‘DIMENSION: ANSWER’ juga tetap kuat di beberapa chart Billboard lainnya minggu ini. Selain memegang posisi No. 1 di chart World Albums selama tiga minggu berturut-turut, ‘DIMENSION: ANSWER’ menduduki peringkat No. 10 di chart Top Current Album Sales dan No. 14 di chart Top Album Sales.

Terakhir, ENHYPEN masuk chart di Billboard Artist 100 di No. 89 minggu ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ‘Extraordinary Attorney Woo’ masih menjadi drama yang paling dinantikan setiap minggunya. Terlebih pada paruh kedua dari keseluruhan epiosode karakter Woo Young Woo telah mengalami banyak perubahaan dan mengenal berbagai emosi....
  • HOT !
    Mantan member girl group Oh My Girls, Jiho, siap memulai babak baru dalam perjalan karirnya. Pada 10 Agustus, P&Studio mengumumkan bahwa artis tersebut telah bergabung dengan perusahan mereka....
  • HOT !
    Ashton Kutcher secara terbuka berbicara tentang kondisi kesehatannya. Dia tengah melawan penyakit autoimun dengan bentuk vaskulitis yang sangat langka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)