home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

B.I Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Coldplay dan Billie Eilish

Kamis, 17 Februari 2022 12:30 by muthiasp | 4278 hits
B.I Tanda Tangani Kontrak dengan Agensi Coldplay dan Billie Eilish
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - B.I terus melebarkan sayapnya ke pasar global sebagai solois. Terbaru, mantan anggota grup iKON ini telah menjalin kerja sama dengan agensi Wasserman untuk memperluas promosinya di Amerika Serikat.

Pada 17 Februari, IOK Company mengungkapkan, "B.I baru-baru ini menyelesaikan penandatanganan kontrak eksklusif dengan agensi AS Wasserman."

Agensi teratas di Amerika Serikat tersebut mengelola artis seperti Coldplay, Imagine Dragons, Skrillex,  Billie Eilish, dan banyak lagi. B.I akan bekerja sama dengan manajer Tom Windish, yang juga menangani Billie Eilish. 

Baca juga: Benefit Hi-Touch, Tiket Konser B.I di Jakarta Mulai dari 1,3 Juta!

B.I sebelumnya juga telah bekerja sama dengan Transparent Arts, juga akan bekerja sama dengan Wasserman dan melanjutkan kegiatan dalam skala global. Wasserman juga telah menambahkan nama B.I ke daftar artis di situs resminya.

Sementara itu, B.I terakhir merilis album terbaru bertajuk COSMOS pada Oktober 2021 lalu. Dan sempat meluncurkan versi Inggris dari lagu illa illa bersama Bipolar Sunshine dan Afgan. Penggemar pun dapat menantikan aktifnya B.I yang lebih luas di tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)