home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Perolehan Rating Episode Terakhir Drama Ghost Doctor vs Moonshine

Rabu, 23 Februari 2022 12:15 by muthiasp | 782 hits
Melihat Perolehan Rating Episode Terakhir Drama Ghost Doctor vs Moonshine
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua judul drama Korea baru saja resmi tamat bersamaan, yakni tvN Ghost Doctor dan KBS Moonshine. Drama berbeda genre ini berhasil tamat dengan rating memuaskan, bahkan ada yang mencatatkan rekor terbaiknya.

Menurut Nielsen Korea, episode ke-15 Moonshine pada 22 Februari mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 5,3 persen. Ini merupakan peningkatan dibandingkan dengan episode 13 dan 14 yang memperoleh rating 4,2 dan 4,9 persen.

Episode terakhir Moonshine menunjukkan peningkatan dengan rating nasional rata-rata 5,9 persen. Sebelumnya, drama Yoo Seung Ho dan Hyeri ini menetapkan rating terbaik 7,6 persen pada episode 4.

Baca juga: Bicara Soal Chemistry, Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon Saling Puji

Sementara itu, episode ke-15 Ghost Doctor juga mengumpulkan rating pemirsa nasional rata-rata 5,3 persen, sama dengan Moonshine. Ini sedikit menurun dari rekor episode sebelumnya sebesar 6,282 persen.

Namun rating episode terakhir Ghost Doctor mengalami kenaikan ke angka 7,953 persen, yang menjadi rekor pribadi terbaik baru untuk drama tersebut. Sebelumnya rekor terbaik sebesar 6,597 persen, dicatat pada episode 8.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)