home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terus Meroket, STAYC Pecahkan Rekor Angka Penjualan Albumnya

Rabu, 02 Maret 2022 09:15 by muthiasp | 1127 hits
Terus Meroket, STAYC Pecahkan Rekor Angka Penjualan Albumnya
Image source: @STAYC_official

DREAMERS.ID - STAYC resmi comeback dengan perilisan mini album terbaru bertajuk YOUNG-LUV.COM pada 21 Februari lalu. Album tersebut mendapat sambutan sangat baik dari para penggemar, terlihat pada angka penjualan minggu pertama yang memecahkan rekor.

Menurut data yang dirilis oleh Hanteo Chart, STAYC berhasil mencapai penjualan minggu pertama tertinggi dalam karir mereka. Mini album YOUNG-LUV.COM terjual dengan total mengesankan sebanyak 153.301 eksemplar dalam minggu pertama perilisannya (21 hingga 27 Februari).

Angka tersebut memecahkan rekor penjualan minggu pertama STAYC, yang sebelumnya dicapai oleh mini album STEREOTYPE yang dirilis pada tahun 2021 dengan jumlah penjualan 114.203 eksemplar.

Baca juga: Usai 5 Member Positif COVID-19, STAYC Tunda Acara Fan Meeting

Sementara itu, STAYC menjalani promosi dengan lagu utama RUN2U dari mini album YOUNG-LUV.COMRUN2U adalah lagu dengan beat drop dan suara brass yang menarik. Lagu ini mewakili sifat berani menangkap perasaan tanpa rasa takut ke arah seseorang yang dicintai, apa pun yang dikatakan orang.

Terdapat total enam lagu dalam mini album YOUNG-LUV.COM yaitu RUN2U, SAME SAME, 247, YOUNG LUV, Butterfly, dan I Want U Baby. Keenam lagu tersebut menunjukkan sisi lain STAYC secara vokal maupun musikal. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah banyak muncul dengan pemberitaan negatif yang menyeretnya dengan hukum. Ezra Miller akhirnya meminta maaf. Dia juga mengatakan sedang mencari pengobatan....
  • HOT !
    ‘Stock Struck’ merupakan drama terbary TVING yang menceritakan tentang lima orang yang berinvestasi di pasar saham, mereka kemudian mengambil bagian dalam rapat saham misterius. Di sana, mereka belajar tentang kehidupan, cinta, dan persahabatan melalui investasi saham....
  • HOT !
    Pada 15 Agustus, KQ Entertainment membagikan foto teaser dan wawancara singkat untuk memperkenalkan Minjae dan Junmin, dua anggota pertama dari boy group mendatang yang saat ini masih bernama KQ Fellaz 2....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)