home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyun Bin Bicara Soal Sifatnya yang Penuh Tantangan hingga Selera Fashion

Rabu, 09 Maret 2022 11:15 by fzhchyn | 1110 hits
Hyun Bin Bicara Soal Sifatnya yang Penuh Tantangan hingga Selera Fashion
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Hyun Bin baru-baru ini menghiasi majalah Dazed edisi spesiap musim semi dengan pemotretannya yang karismatik. Selama wawancara, sang aktor berbicara tentang sifatnya saat membuat keputusan dan selera fashion.

Pewawancara menyebutkan bahwa Hyun Bin tampak seperti orang yang tidak memiliki bias atau kecenderungan dalam suatu hal. Hyun Bin menjawab, “Memang benar bahwa bahwa aku tidak bias, tapi aku pikir aku lebih dekat dengan kata 'tantangan'.”

“Untuk Dazed, juga untukku dan Loro Piana, yang ikut pemotretan, kami tidak berpatok pada apa yang diberikan tetapi terus membuat hal-hal baru, jadi kami adalah tipe orang yang menerima tantangan.”

Wawancara berlanjut untuk membahas perusahaan kain dan pakaian Italia Loro Piana, dimana Hyun Bin menjadi brand ambassador dan model dalam pemotretan. Dia berbicara tentang perasaannya terhadap pakaian merek tersebut.

Baca juga: Rilis Desember, Poster Film 'Harbin' Tampilkan Transformasi Hyun Bin Sebagai Letjen Ahn Jung Geun

Hyun Bin mengatakan, “Bahannya sangat bagus. Bahkan selama wawancara ini, aku mengenakan sweater Loro Piana, dan bahan dasar pakaian memberiku kepuasan yang cukup besar. Aku rasa tidak mudah untuk meniru rasa kepuasan yang diberikan oleh dua aspek desain yang sederhana dan bahan yang luar biasa.”

“Aku pribadi menyukai Traveller Jacket, termasuk knitwear, dan aku mengawasi sepatu musim ini, yang terlihat sangat nyaman,” imbuhnya.

November lalu, Hyun Bin dikonfirmasi akan membintangi film aksi mata-mata mendatang yang disutradarai oleh Woo Min Ho, sutradara di balik ‘Inside Men’, ‘The Drug King’, dan ‘The Man Standing Next’.

Sebelumnya pada bulan Februari, juga diumumkan bahwa Hyun Bin dan Son Ye Jin bertunangan. Pasangan ini memposting pernyataan di Instagram yang mengungkapkan kegembiraan dan cinta mereka satu sama lain, dan mereka berencana untuk menikah melalui resepsi tertutup pada bulan Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU memberikan dukungannya untuk comeback girl group Billlie, yang akan merilis album 'appendix: Of All We Have Lost' pada 16 Oktober mendatang....
  • HOT !
    Taeil mendapatkan tuduhan baru selain kejahatan seksual yang sedang berjalan. Outlet media Korea, Chosun Ilbo pada Senin (7/10), melaporkan bahwa mantan member NCT tersebut diduga melakukan pemerkosaan....
  • HOT !
    BTOB menyuguhkan penampilan yang luar biasa saat tampil di festival musik City Camp Indonesia 2024 yang berlangsung pada 5 Oktober di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)