home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paris Fashion Week Peringatkan Soal Pencurian Identitas

Jumat, 11 Maret 2022 10:15 by bellaevania | 1915 hits
Paris Fashion Week Peringatkan Soal Pencurian Identitas
Image Source: VOI

DREAMERS.ID - Paris Fashion Week melalui Instagram resminya memberikan peringatan mengenai pencurian identitas Paris Fashion Week. Namun hal ini buka terkait klaim soal keterlibatan brand lokal dengan Paris Fashion Week.

Paris Fashion Week memberikan peringatan terkait komunikasi dan tawaran pekerjaan palsu atas nama institusi resmi. “Komunikasi palsu dan tawaran pekerjaan atas nama Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutif saat ini beredar,” tulis pihak PFW.

“Klaim ini menawarkan kontrak permanen untuk agensi (Egeriam), dugaan agensi kreatif Federasi. Ini terutama disampaikan oleh profil Charlotte Seguin dan Violene La Borde di media sosial (Linkedin, Facebook),” sambung pernyatan itu.

Baca juga: V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum Tampil Glamor di Fashion Show CELINE

Paris Fashion Week menegaskan “Federation de la Haute Couture et de la Mode dan Presiden Eksekutifnya sama sekali tidak terkait dengan profil ini yang keasliannya dipertanyakan.”

Seperti diketahui sejumlah brand tanah air yang diusung Gekrafs melabeli brand mereka tampil di Paris Fashion Week 2022. Tetapi nama brand tersebut tidak tercantum dama jadwal resmi Paris Fashion Week. Mereka melakukan fashion show yang bersamaan dengan Paris Fashion Week.

Ketua Bakominfo DPP Gekrafs Riefian Fajarsyah atau yang dikenal sebagai Ifan Seventeen menjelaskan mengenai brand Indonesia yang terbang ke Paris. Menurutnya, brand lokal tersebut tampil pada acara Gekrafs Paris Fashion Show, yang digelar selama jadwal Paris Fashion Week 2022.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aplikasi layanan video streaming Vidio akan segera merilis series terbarunya berjudul ‘Suka Duka Berduka’ yang akan tayang pada 7 Juli mendatang. Series ini disutradarai oleh Nia Dinata dan Andri Cung....
  • HOT !
    Album terbaru BTS ‘Proof’ dan lagu utamanya ‘Yet to Come’ masih bertahan kuat di minggu kedua dalam chart Billboard! Boy group ini setidaknya memuncaki empat chart berbeda untuk pekan yang berakhir pada 2 Juli....
  • HOT !
    Dalam Money Heist: Korea Joint Economic Area, karakter Tokyo cukup memberi peranan penting. Tokyo yang menegur Berlin ketika dirasa sudah menyalahi aturan yang dimau Professor. Tokyo juga sempat mengambil alih kepemimpinan Berlin untuk sementara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)