home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kali Ini Ada Durasi 11 Menit, Tersebar Lagi Video Syur Mirip Rebecca Klopper

Sabtu, 21 Oktober 2023 14:09 by reinasoebisono | 411 hits
Kali Ini Ada Durasi 11 Menit, Tersebar Lagi Video Syur Mirip Rebecca Klopper
Image source: Suara

DREAMERS.ID - Artis belia Rebecca Klopper kembali tersandung skandal video syur. Kali ini yang kedua kali, kali ini bahkan ada dua video yang tersebar dengan dua durasi yang berbeda. Satu video berdurasi 11 menit, dan satu video lainnya berdurasi 1 menit 40 detik.

Melansir Detik, penyebaran video syur ini diduga atas dasar motif sakit hati. Perlu diingat, sebelumnya video syur mirip Rebecca Klopper berdurasi 47 detik juga tersebar sampai dirinya melakukan konferensi pers didampingi oleh kekasihnya, Fadly Faisal.


Image source: Tribun Medan

"Dugaannya bisa jadi sakit hati cemburu tidak terima Rebecca jadi sosok yang lebih baik bertemu dengan yang lebih baik," kata Raudhah Mariyah selaku kuasa hukum Rebecca Klopper saat menggelar konferensi pers di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

"Setelah kita pelajari kasus ini, kasus ini berkaitan dengan kekerasan gender online dengan berbagai macam kekerasan bisa terjadi karena revenge porn adanya manipulasi, kemudian ada pihak yang sakit hati kemudian mengikuti dengan pengancaman," tutur Raudhah Mariyah.

"Kita punya bukti-bukti terkait itu semua, kita sudah mengumpulkan bukti bukti tentang pengancaman pada saat itu," sambungnya. "Sudah dilaporkan, yang jelas ada pengembangan juga tentang pasal 14 UU Tindak Pidana Kekerasan Seksual,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)