home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TREASURE 'DARARI' Masuk Chart Billboard Global 200 untuk Pertama Kalinya

Rabu, 16 Maret 2022 11:45 by fzhchyn | 941 hits
TREASURE 'DARARI' Masuk Chart Billboard Global 200 untuk Pertama Kalinya
Image source: Twitter/TREASURE

DREAMERS.ID - Kesuksesan tak terduga dialami TREASURE lewat lagu b-side ‘DARARI’. Setelah viral di media sosial dan menjadi salah satu lagu K-Pop favorit saat ini, ‘DARARI’ berhasil menembus chart Billboard Global 200 untuk pertama kalinya!

Pada 15 Maret waktu setempat, Billboard merilis chart Global 200 untuk pekan yang berakhir pada 19 Maret. Lagu TREASURE ‘DARARI’ berhasil debut di chart tersebut dengan menduduki posisi No. 169. Sementara di chart Global Excl. US, lagu tersebut berada di posisi No. 91, naik 44 peringkat dari minggu lalu.

‘DARARI’ merupakan salah satu lagu b-side dari album terbaru TREASURE ‘THE SECOND STEP: CHAPTER ONE’ yang diirlis pada 15 Februari lalu. Member Bang Ye Dam berpartisipasi dalam menulis lirik dan komposisinya.

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Ini Detail Harga Tiket dan Benefit Konser TREASURE di Jakarta

Lagu R&B dengan base ketukan trap itu mendapatkan popularitas di TikTok dan platform video pendek lainnya dengan menangkap perasaan seseorang yang sedang jatuh cinta dengan melodi yang menarik.

Dengan ‘DARARI’ yang sekarang debut di posisi No. 169 di Billboard Global 200, TREASURE memiliki tiga lagu yang pernah masuk chart tersebut setelah ‘JIKJIN’ dan ‘I LOVE YOU’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)