home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moonbin&Sanha ASTRO Puncaki iTunes Top Album Dunia

Jumat, 18 Maret 2022 09:15 by muthiasp | 1196 hits
Moonbin&Sanha ASTRO Puncaki iTunes Top Album Dunia
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Moonbin&Sanha sub unit ASTRO resmi comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk REFUGE pada 15 Maret. Karya baru ini sudah sangat dinantikan penggemar terbukti dari pencapaiannya di tangga lagu iTunes.

Setelah dirilis, mini album terbaru Moonbin&Sanha menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 10 wilayah termasuk Brasil, Mesir, Jepang, Filipina, Meksiko, Singapura, Turki, Bolivia, Chili, dan Kolombia.

Mini album REFUGE juga menduduki peringkat 2 di Thailand, serta No. 3 di Indonesia, Malaysia, Taiwan, dan Denmark. Lagu utama WHO pun melonjak ke No. 1 tangga lagu iTunes Top Songs di tujuh wilayah termasuk Chili, Argentina, Mesir, Bolivia, Meksiko, Peru, dan Filipina.

Baca juga: Peringatan Setahun, Jinjin ASTRO Merilis Lagu Duet dengan Moonbin

Selanjutnya, REFUGE menduduki puncak tangga lagu iTunes K-Pop Top Albums di Turki dan menempatkan No. 2 di Inggris Raya, Brasil, dan Hong Kong. Lagu WHO berada di peringkat 1 di tangga lagu iTunes K-Pop Top Songs di Argentina, Chili, dan Meksiko. Serta No. 2 di Kolombia, Turki, dan Brasil.

Di Chili, lagu lain dalam mini album REFUGE juga memasuki grafik. Selain itu, album baru Moonbin&Sanha menempati posisi tinggi di tangga lagu streaming musik real-time domestik, menunjukkan popularitas mereka di seluruh dunia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)