home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus

Jumat, 25 Maret 2022 11:45 by bellaevania | 31804 hits
The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - 'The Batman' merilis adegan yang dihapus dari film garapannya. Pada Kamis (24/3) Warner Bros mengungkap adegan yang dihilangkan, menampilkan Batman Robert Pattinson berhadapan dengan musuh bebuyutan klasiknya Joker, yang diperankan oleh Barry Keoghan.

Pada tanggal 24 Maret, Warner Bros. merilis klip berdurasi lima menit tentang Batman mengunjungi musuhnya yang terkenal Joker di Arkham State Hospital untuk meminta perspektif agar dapat lebih memahami motif penjahat di film tersebut yakni Riddler (Paul Dano).

Joker memperhatikan sang pahlawan memasuki ruangan dan dengan datar menyindir, "Ini hampir anniversary kita, bukan?" Untuk sebagian besar adegan, wajah Keoghan yang penuh bekas luka dikaburkan oleh kaca di depannya, tetapi rambut hijaunya yang jelas, seringai, dan tawa gila dengan mudah menunjukkan identitasnya.

Baca juga: Sekuel 'The Batman' Masuk dalam Tahap Penulisan Naskah

Batman tampak terkesima saat Joker memeriksa berkas kasus dengan tangan berlumuran darah, sebelum dia menyatakan bahwa Riddler bukan siapa-siapa yang ingin menjadi seseorang.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, sutradara Matt Reeves membahas adegan yang dihapus dan mengapa awalnya dipotong. "Itu tidak perlu," katanya Reeves. "Itu adalah salah satu adegan di mana, mengingat betapa kompleksnya narasinya, dengan mengeluarkannya, itu membuat cerita tetap bergerak dengan cara yang diperlukan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)