home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus

Jumat, 25 Maret 2022 11:45 by bellaevania | 31719 hits
The Batman Rilis Adegan Joker yang Dihapus
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - 'The Batman' merilis adegan yang dihapus dari film garapannya. Pada Kamis (24/3) Warner Bros mengungkap adegan yang dihilangkan, menampilkan Batman Robert Pattinson berhadapan dengan musuh bebuyutan klasiknya Joker, yang diperankan oleh Barry Keoghan.

Pada tanggal 24 Maret, Warner Bros. merilis klip berdurasi lima menit tentang Batman mengunjungi musuhnya yang terkenal Joker di Arkham State Hospital untuk meminta perspektif agar dapat lebih memahami motif penjahat di film tersebut yakni Riddler (Paul Dano).

Joker memperhatikan sang pahlawan memasuki ruangan dan dengan datar menyindir, "Ini hampir anniversary kita, bukan?" Untuk sebagian besar adegan, wajah Keoghan yang penuh bekas luka dikaburkan oleh kaca di depannya, tetapi rambut hijaunya yang jelas, seringai, dan tawa gila dengan mudah menunjukkan identitasnya.

Batman tampak terkesima saat Joker memeriksa berkas kasus dengan tangan berlumuran darah, sebelum dia menyatakan bahwa Riddler bukan siapa-siapa yang ingin menjadi seseorang.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Variety, sutradara Matt Reeves membahas adegan yang dihapus dan mengapa awalnya dipotong. "Itu tidak perlu," katanya Reeves. "Itu adalah salah satu adegan di mana, mengingat betapa kompleksnya narasinya, dengan mengeluarkannya, itu membuat cerita tetap bergerak dengan cara yang diperlukan."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Serial baru Netflix Remarriage & Desires telah meluncurkan poster dan teaser utama. Poster ini menampilkan Kim Hee Sun yang menonjol di antara pemain utama lain, seraya menggambarkan karakternya yang siap membalaskan dendam....
  • HOT !
    Tepat pada 2 Juli pukul 00:02 waktu Korea Selatan, agensi SM Entertainment secara mengejutkan mengungkapkan 3 member SM Rookies melalui akun Twitter @smrookies, akun resmi SM Entertainment yang digunakan untuk mengungkapkan para trainee, dan juga pre debut dari member SM Rookies....
  • HOT !
    Pada 1 Juli pukul 1 siang waktu Korea Selatan, J Hope resmi meluncurkan single pra rilis yang sangat dinantikan penggemar berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang akan datang ‘Jack In The Box’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)