home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PDKT Dengan Ahn Hyo Seop Yuk, Aktor Korea-Kanada yang Hampir Debut Bersama GOT7

Rabu, 30 Maret 2022 19:15 by Rie127 | 1390 hits
PDKT Dengan Ahn Hyo Seop Yuk, Aktor Korea-Kanada yang Hampir Debut Bersama GOT7
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa minggu belakangan ini aktor Ahn Hyo Seop sukses menjadi pusat perhatian penggemar drama Korea karena aktingnya dalam drama SBS A Business Proposal dimana ia beradu akting dengan Kim Sejeong.

Ahn Hyo Seop merupakan aktor kelahiran 17 April 1995, ia lahir di Korea Selatan namun pindah ke Toronto, Kanada sampai akhirnya memutuskan kembali ke Korea dan menempuh pendidikan di Kookmin University. Aktor yang juga memiliki nama lain Paul Ahn ini memiliki 1 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan.


Image Source: Naver

Tahukah kamu bahwa Ahn Hyo Seop pernah menjadi trainee JYP Entertainment, bahkan hampir debut bersama dengan GOT7? Tidak heran jika ia diketahui berteman baik dengan Jackson Wang. Ia juga berpartisipasi di acara yang sama dengan Jackson, variety show ‘Celebrity Bromance’ pada tahun 2016.


Image Source: Naver

Dalam drama ‘A Business Proposal’ ada adegan dimana ia memainkan piano saat pergi makan bersama dengan Kim Sejeong. Ternyata Ahn Hyo Seop memang pandai bermain alat musik, seperti piano dan juga violin.


Image Source: Starhaus Entertainment

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Pernah menjadi trainee idol K-Pop tentunya Ahn Hyo Seop juga terampil dalam menyanyi dan menari. Ia bahkan sukses debut sebagai member grup idol bernama One O One, di bawah naungan Starhaus Entertainmnet.

Grup tersebut debut pada tahun 2015, beranggotakan Kwon Do Hyun, Kwak Si Yang, Song Won Seok, dan juga Song Won Seok, rekannya yang juga membintangi drama ‘A Business Proposal’ yang berperan sebagai Minwoo, mantan gebetan Shin Ha Ri.

Ahn Hyo Seop juga kerap dibilang mirip dengan aktor Nam Joo Hyuk, bagaimana menurut kamu, Dreamers?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    RIIZE merilis video musik untuk One Kiss dan 9 Days, dua lagu b side dari mini album pertama mereka RIIZING, pada Senin (29/4) tengah malam....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)