home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Jadi Girl Group ke-4 dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo

Rabu, 13 April 2022 11:45 by fzhchyn | 817 hits
IVE Jadi Girl Group ke-4 dengan Penjualan Minggu Pertama Tertinggi dalam Sejarah Hanteo
Image source: Starship

DREAMERS.ID - Bukan tanpa alasan IVE dinobatkan sebagai salah satu monster rookie. Hanya empat bulan setelah debut mereka, IVE telah memantapkan diri sebagai salah satu grup terlaris di industri K-Pop!

Pekan lalu, girl group asuhan Starship entertainment ini membuat comeback pertama mereka dengan album single kedua bertajuk ‘LOVE DIVE’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama.

Menurut Hanteo Chart, ‘LOVE DIVE’ terjual dengan total mengesankan sebanyak 338.141 kopi dalam minggu pertama perilisannya (5 hingga 11 April). Angka tersebut lebih dari dua kali lipat dari rekor penjualan minggu pertama IVE sebelumnya yaitu 152.229 kopi yang dibuat oleh album single debut mereka ‘ELEVEN’ tahun lalu.

Baca juga: IVE Konfirmasi Comeback Setelah 4 Bulan Perilisan 'Love Dive'

Dengan pencapaian baru ini, IVE telah menjadi girl group dengan penjualan minggu pertama tertinggi keempat dalam sejarah Hanteo, mengikuti BLACKPINK, Red Velvet, serta girl group proyek IZ*ONE.

‘LOVE DIVE’ juga telah mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari album girl group mana pun yang dirilis pada tahun 2022, hanya mengikuti The ReVe Festival 2022 – Feel My Rhythm’ milik Red Velvet sejauh ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)