home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor Drakor Ini Ditangkap Polisi karena Menyetir dalam Kondisi Mabuk

Kamis, 14 April 2022 09:00 by muthiasp | 1360 hits
Aktor Drakor Ini Ditangkap Polisi karena Menyetir dalam Kondisi Mabuk
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 12 April, Kantor Polisi Yongsan Seoul menangkap dan menginterogasi aktor Yoo Gun atas tuduhan mengemudi di bawah pengaruh alkohol di lingkungan Ichon Seoul sekitar tengah malam pada tanggal 7 April.

Setelah polisi menerima laporan tentang dugaan mengemudi dalam keadaan mabuk, mereka menguji Yoo Gun di tempat kejadian dan menemukan bahwa kandungan alkohol dalam darahnya berada pada tingkat yang cukup tinggi sehingga surat izin mengemudinya dicabut (0,08 persen atau lebih tinggi).

Yoo Gun merupakan idol aktor kelahiran 1983 yang pertama kali debut di boy group OPPA pada tahun 1997, setelah itu dia memulai debutnya sebagai aktor dalam drama tahun Hello, God! di tahun 2006.

Baca juga: Turut Berduka, Aktor Lee Eol 'Ayah' Seo Ye Ji di Drama Meninggal Dunia

Sejak itu, dia telah membintangi sejumlah drama Korea populer seperti Princess Prosecutor, Hotel King, Dr. Frost, The Last Empress, I Wanna Hear Your Song, dan 365: Repeat the Year.

Pria yang lahir di Arizona, Amerika Serikat ini juga tercatat pernah bermain dalam enam judul film Korea seperti Dasepo Naughty Girls, Mission Possible: Kidnapping Granny K, hingga Insane.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kevin Feige membocorkan sejumlah petunjuk soal rencana fase lima Marvel Cinematic Universe (MCU). Dia mengatakan itu sebagai masa depan MCU....
  • HOT !
    Pada 2 Juni lalu, Taeyong NCT merilis video performance untuk lagu ‘GHOST’ miliknya yang dirilis dalam channel YouTube TY Track. Salah satu hal yang menarik dalam video tersebut adalah koregrafi yang cukup sensual....
  • HOT !
    Serial Netflix Money Heist: Korea Joint Economic Area yang diadaptasi dari serial Spanyol La Casa De Papel menambahkan twist atau pembeda dari versi aslinya yang membuatnya semakin bercita rasa "Korea" mulai dari alur cerita hingga topeng baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)