home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nyaris Menolak Tawaran, Lee Jun Ki Ungkap Kesamaan Sifat dengan Karakter Drama Again My Life

Jumat, 22 April 2022 10:00 by muthiasp | 1138 hits
Nyaris Menolak Tawaran, Lee Jun Ki Ungkap Kesamaan Sifat dengan Karakter Drama Again My Life
Image source: Singles

DREAMERS.ID - Lee Jun Ki dan Kim Ji Eun menghiasi edisi terbaru majalah Singles Korea. Keduanya berbagi cerita dari proyek drama baru Again My Life. Termasuk Lee Jun Ki yang merasa memiliki kesamaan sifat dengan karakternya di drama tersebut.

Dalam drama Again My Life yang mengisahkan pembalasan dendam, Lee Jun Ki berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup.

Secara tak terduga, ia mendapat kesempatan kedua dalam hidup dan melakukan perjalanan kembali 15 tahun ke masa lalu untuk memperbaiki keadaan.

Lee Jun Ki berbagi, “Aku sangat mirip dengan Kim Hee Woo dalam hal watak dan karakter inti kami, bahkan cara kami menikmati fisik. Mungkin itu sebabnya, tapi aku merasakan hubungan mental [dengan karakter] sejak awal.”

Namun, terlepas dari kemiripannya dengan karakter tersebut, Lee Jun Gi pada awalnya ragu-ragu untuk menerima peran itu ketika pertama kali ditawarkan kepadanya, karena dia khawatir itu mungkin terlalu mirip dengan peran lain yang dia mainkan di drama sebelumnya.

Baca juga: Park Shin Hye dan Lee Jun Ki Jadi Presenter 33rd Seoul Music Awards

Untungnya, sutradara berhasil mengubah pikiran Lee Jun Ki. Aktor tampan ini pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para pemain dan kru drama karena telah membantunya membawa sesuatu yang baru ke peran tersebut.

“Aku benar-benar menghabiskan banyak waktu untuk berbicara dengan sutradara di lokasi syuting,” ujarnya.

Lee Jun Ki menambahkan, “Saat kami dengan rajin diskusi bersama, kami akhirnya menemukan arah baru. Aku pikir aku dapat terus bergerak maju sedikit demi sedikit berkat rekan-rekan aktor, sutradara, dan staf, yang semuanya telah berdiskusi [pertanyaan-pertanyaan ini] bersama-sama denganku.”

Dia melanjutkan, “Jika pemirsa merasa hidup mereka sedikit lebih cerah atau bahagia setelah melihat drama ini, aku pikir aku akan dapat merasakan pencapaian yang lebih besar daripada sebelumnya.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)