home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penonton Nggak Puas, Ending 5 Drama Korea Ini Diharapkan Bisa Diubah

Selasa, 26 April 2022 13:15 by bellaevania | 1328 hits
Penonton Nggak Puas, Ending 5 Drama Korea Ini Diharapkan Bisa Diubah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deretan drama Korea ini menjadi drama populer yang banyak disaksikan penonton hingga internasional. Alur ceritanya berhasil membuat penonton terpikar, tetapi beberapa diantaranya berakhir dengan cerita yang dinilai kurang memuaskan.

Berikut adalah drama Korea populer dengan ending cerita yang diharapkan dapat diubah:

1. Squid Game

Squid Game menjadi salah satu sensasi global yang tak hanya disambut baik di Korea Selatan. Akhir cerita drama yang dibintangi Lee Jung Jae, Park Hae Soo hingga Jung Ho Yeon ini dinilai memiliki beberapa bagian mengecewakan. Namun mungkin saja semua itu akan terjawab di musim kedua.

2. Extraordinary You

Kisah romansa Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon di dunia komik dalam ‘Extraordinary You’ sangat disenangi. Beberapa penggemar drama ini menganggap akhir ceritanya sempurna, sementara sebagian lainnya  menganggapnya monoton dan membosankan.

Baca juga: Deretan Drama Netflix Terbaik Tahun 2022 (Part 2)

3. Scarlet Heart Ryeo

Drama sageuk yang dibintangi IU, Kang Ha Neul, dan Lee Joon Gi ini menjadi salah satu drama yang dicintai penonton. Namun penggemar drama ini merasa kecewa dengan ending drama yang berakhir menyedihkan. Hingga sekarang, penonton masih mengharapkan adanya Scarlet Heart Ryeo musim kedua.

4. A Business Proposal

Jadi drama yang digandrungi, drama romance komedi ‘A Business Proposal’ yang dibintangi Kim Sejeong, Ahn Hyo Seop, Kim Min Gyu dan Seol In Ah sukses mencuri hati penonton. Meskipun berakhir bahagia, penonton kurang puas dengan ending yang tampak terburu-buru.

5. Twenty Five, Twenty One

Masuk dalam daftar drama yang endingnya diperdebatkan, pasangan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri dalam drama ‘Twenty Five, Twenty One’ tak bisa bersatu. Drama ini juga menerima kritik karena akhir yang menggantung dan dinilai terlalu realistis.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)