home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ye Ji Tampil Dramatis di Poster Drama Baru tvN Eve

Kamis, 28 April 2022 10:45 by muthiasp | 852 hits
Seo Ye Ji Tampil Dramatis di Poster Drama Baru tvN Eve
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji akan segera comeback dengan drama terbaru pasca skandalnya dengan Kim Jung Hyun setahun lalu. Ia membintangi drama tvN Eve dan menunjukkan aura yang kuat dalam poster individunya.

Eve menceritakan kisah seorang wanita yang menghabiskan 13 tahun hidupnya merencanakan balas dendam brutal terhadap elit terkaya Korea Selatan. Seo Ye Ji berperan sebagai karakter utama wanita Lee Ra El, seorang wanita yang menyaksikan kematian ayahnya.

Setelah melalui perselingkuhan keluarga yang tidak menguntungkan, Lee Ra El berubah menjadi seorang wanita yang disamakan dengan "bunga berbahaya" dengan pesona yang mematikan. 13 tahun kemudian, ia menjadi tokoh kunci dalam gugatan perceraian senilai 2 triliun KRW yang mengejutkan publik.

Dalam poster individunya, Lee Ra El memancarkan aura gelap dan mengancam dari seorang wanita dengan kesedihan dan kedinginan yang mendalam. Tatapannya kosong sambil mencengkram bunga mawar. Gaun hitam berbulu dan rambur panjang menambah suasana dramatis poster tersebut.

Baca juga: Seo Ye Ji Tidak Perpanjang Kontrak dengan Gold Medalist

Selain Seo Ye Ji, drama Eve juga dibintangi oleh Park Byung Eun sebagai Kang Yoon Gyum, CEO LY Group, grup korporat No. 1 di dunia keuangan. Dia adalah pria yang setia pada keluarganya dan bekerja tanpa skandal, tetapi dia jatuh cinta pada Lee Ra El setelah bertemu dengannya.

Lee Sang Yeob memainkan peran Seo Eun Pyung, anggota termuda dari Majelis Nasional yang telah mengatasi masa lalunya yang menyakitkan untuk memulai di panti asuhan. Saat telah naik ke puncak kesuksesan, dia memutuskan untuk meninggalkan semuanya jika itu untuk cinta.

Sementara itu, drama Eve dijadwalkan tayang perdana bulan depan pada 25 Mei pukul 22:30 KST.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)