home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miyeon (G)I-DLE Ungkap Alasan Sertakan Lagu Ciptaan Yuqi di Album Debutnya

Kamis, 28 April 2022 11:00 by fzhchyn | 1045 hits
Miyeon (G)I-DLE Ungkap Alasan Sertakan Lagu Ciptaan Yuqi di Album Debutnya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Miyeon (G)I-DLE akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album ‘MY’ pada 27 April. Dalam kesempatan showcase untuk debut solonya, sang idola berbicara dengan penuh kasih tentang Yuqi dan betapa bersyukurnya dia atas dukungan rekan satu grupnya itu.

Dalam album debut ‘MY’, Miyeon menyajikan enam lagu, yaitu ‘Rose’, ‘Drive’ (lagu utama), ‘Softly’, ‘TE AMO’, ‘Charging, dan ‘Rain’. Saat membahas album tersebut, Miyeon secara khusus menyebut ‘Rain’, mengatakan lagu itu berarti di hatinya.

Disusun oleh sesama member Yuqi, dengan lirik yang ditulis oleh Miyeon, dia berkomentar tentang bagaimana dia menyukai semua lagu yang ditulis para member, dan ingin memasukkan lagu mereka ke dalam album barunya.

Baca juga: Miyeon (G)I-DLE Mundur dari Posisi MC Mnet 'M Countdown'

“Karena beberapa rekan grup menulis lagu mereka sendiri, aku pikir akan lebih baik untuk menambahkan lagu yang dibuat oleh mereka, dan begitulah akhirnya aku bekerja sama dengan Yuqi. Dia awalnya memberiku banyak pilihan, tetapi aku memilih lagu ini karena aku pikir itu bisa menciptakan sinergi antara musiknya dan suaraku,” kata Miyeon.

Sebagai member (G)I-DLE ketiga yang melakukan debut solonya, dia memuji Soyeon dan Yuqi karena memberikan contoh yang bagus untuknya, dan berkomentar tentang bagaimana dia bekerja keras untuk mengikuti mereka juga.

Miyeon mengatakan, “Sejak Soyeon dan Yuqi membuat heboh dengan rilisan solo mereka, aku juga berusaha untuk meningkatkan kualitas mini albumku. Tetapi mengatasi tantangan baru memberiku lebih banyak kegembiraan daripada tekanan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya, pada tanggal 23 Februari, agensi R&D Company telah mengumumkan bahwa Daesung akan merilis album terbaru awal bulan depan, dan mengungkapkan bahwa Kim Seon Ho dan Moon Ga Young akan membintangi video musiknya, dan telah menyelesaikan syuting untuk video musiknya....
  • HOT !
    'Exhuma' langsung memecahkan rekor di hari pembukaannya di Korea pada 22 Februari kemarin. Film thriller okultisme ini bahkan mengalahkan film hit box office baru baru ini termasuk 'Wonka' dan '12.12: The Day'....
  • HOT !
    Pada tanggal 22 Februari, perwakilan dari drama ‘Wedding Impossible’ telah secara resmi menyampaikan bahwa aktor Jung Kyung Ho akan membuat penampilan khusus di ‘Wedding Impossible’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)