home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Profil Noh Sang Hyun, Pemeran Baek Isak di Drama Pachinko

Rabu, 11 Mei 2022 23:00 by bellaevania | 945 hits
Profil Noh Sang Hyun, Pemeran Baek Isak di Drama Pachinko
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Noh Sang Hyun atau juga dikenal dengan nama Inggris Steven Noh semakin dikenal usai berperan sebagai Baek Isak dalam drama Korea ‘Pachinko’ yang tayang melalui Apple TV+.

Baek Isak tetap menikahi Sunja meski tahu Sunja sudah hamil dengan pria lain. Selain karakter dramanya yang menarik sebagai pria baik dan tulus. Ketampanannya juga berhasil menyita perhatian netizen.

Noh Sanghyun merupakan aktor kelahiran 19 Juli 1990 yang terhitung sekarang berusia 31 tahun. Dengan wajah dan tubuh proposional, Noh Sang Hyun memiliki pengalaman sebagai model majalah dan rumah mode. Dia kini tercatat sebagai model dan aktor yang menandatangani kontrak eksusif dengan Echo Global Group.

Baca juga: Noh Sang Hyun Ungkap Tantangan Perankan Karakter Queer di Film 'Love in the Big City'

Dari segi aktor, Noh Sang Hyun lebih dulu dikenal membintangi film ‘Seoul Searching’ di tahun 2016. Kemudian berperan sebagai Chris Jung dalam film ‘New Old Story’ yang dirilis tahun 2018.

Di tahun yang sama saat membintangi ‘Pachinko’, Noh Sang Hyun juga membintangi drama ‘Bloody Romance’ dan memerankan karakter bernama John Kim. Dia juga telah membintangi drama sejak tahun 2017, salah satunya dalam ‘We Are Peaceful Brothers’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Secret Number, Grup K Pop Idola dengan basis penggemar sebanyak lebih dari 1 juta di Indonesia dan terdiri dari penyanyi Léa, Dita, Jinny, Minji, Soodam dan Zuu siap tampil spektakuler di pasSworLd Concert, konser solo perdananya di Indonesia yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jakarta pada 28 September 2024....
  • HOT !
    Baru terungkap bahwa Baekhyun EXO pernah memberikan donasi yang bermakna untuk Museum Nasional Korea....
  • HOT !
    Eighteen+ telah merilis video musik terbaru berjudul ‘Kuru Mite’ pada 16 September lalu. Ini merupakan single kedua dari idol group asal Kota Bogor yang beranggotakan limam member tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)