home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk Resmi Menikah!

Sabtu, 14 Mei 2022 10:15 by muthiasp | 2445 hits
Congrats, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk Resmi Menikah!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari pasangan artis dan mantan atlit speed skater, Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk. Keduanya akhirnya resmi menikah pada 13 Mei, melalui sebuah pernikahan tertutup di sebuah hotel di Seoul.

Pernikahan Son Dam Bi dan Lee Kyu Hyuk dihadiri oleh kedua belah pihak keluarga, kerabat, dan sahabat dekat mereka. Termasuk geng selebriti Son Dam Bi yang terdiri dari Gong Hyo Jin hingga Jung Ryeo Won.

Outlet media JTBC melaporkan PSY, Jo Kwon dan Seulong 2AM yang hadir juga turut menyanyikan lagu romantis sebagai hadiah untuk kedua mempelai. Secara khusus, Lee Kyu Hyuk menarik perhatian saat ia menari saat PSY membawakan sebuah lagu.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Kemudian model/aktris Kang Seung Hyun disebut sebagai orang yang menangkap buket bunga pernikahan dari Son Dam Bi. Diketahui bahwa Kang Seung Hyun berteman dengan Son Dam Bi, dan hobi bermain golf bersama.

Sementara itu, Son Dam Bi pertama kali bertemu Lee Kyu Hyuk pada tahun 2011 di program hiburan SBS Kiss and Cry. Keduanya telah berkenalan selama sekitar 10 tahun dan mulai berkencan tahun 2021 lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)