home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Turut Berduka, Aktor Lee Eol 'Ayah' Seo Ye Ji di Drama Meninggal Dunia

Jumat, 27 Mei 2022 10:45 by muthiasp | 1331 hits
Turut Berduka, Aktor Lee Eol 'Ayah' Seo Ye Ji di Drama Meninggal Dunia
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Korea Selatan. Aktor senior Lee Eol yang telah membintangi banyak drama dan film populer dinyatakan meninggal dunia akibat kanker.

Pada 26 Mei, agensi Lee Eol, Starit Entertainment berbagi, “Setelah berjuang melawan kanker tenggorokan, Lee Eol meninggal pagi ini.” Aktor tersebut telah berjuang melawan kanker sejak tahun 2021, setelah dramanya Voice 4 berakhir.

Jenazah Lee Eol telah disemayamkan di Rumah Duka Pusat Medis Seoul dan pemakamannya akan diadakan pada 28 Mei. Sejumlah kerabat dan juga rekannya dari dunia hiburan satu per satu datang untuk memberikan penghormatan.

Baca juga: MC Nasional Senior Korea, Song Hae Meninggal di Usia 95 Tahun

Sementara itu, Lee Eol membuat debut teaternya pada tahun 1983 dan sejak itu muncul dalam sejumlah film populer seperti Festival, Waikiki Brothers, hingga Kim Ji Young, Born 1982. Dia juga memainkan peran pendukung dalam drama Live, Voice 4, dan termasuk Stove League.

Salah satu perannya yang paling berkesan adalah ketika memerankan karakter Ko Dae Hwan, ayah dari Ko Moon Young yang diperankan oleh Seo Ye Ji. Meski tidak sering muncul, namun kekuatan karakter Ko Dae Hwan dan akting Lee Eol memukau penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak terasa drama ‘Why Her?’ telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum....
  • HOT !
    aespa menjadi girl grup generasi keempat pertama yang akan menghadiri Forum Politik Tingkat Tinggi (HLPF) 2022. Ini merupakan sesi penting yang rutin diselenggarakan oleh PBB (Persatuan Bangsa Bangsa)....
  • HOT !
    Pada 30 Juni, outlet media Star News mengumumkan bahwa Seol In Ah akan debut sebagai penyanyi dengan merilis sebuah lagu yang bekerja sama dengan MARHEN.J., merek fashion yang diwakilinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)