home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Waspada Tertukar, Deretan Artis Korea Ini Punya Nama Sama

Sabtu, 28 Mei 2022 23:00 by bellaevania | 1898 hits
Waspada Tertukar, Deretan Artis Korea Ini Punya Nama Sama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tanpa disadari, banyak artis Korea yang memiliki nama yang mirip bahkan sama. Meski memiliki nama yang sama, mereka tidak ada hubungan satu sama lain. Jangan sampai tertukar, simak beberapa artis Korea yang memiliki nama sama berikut ini:

1. Lee Min Ho dan Lee Min Ho

Ada dua aktor Korea yang memakai nama panggung Lee Min Ho. Lee Min Ho (1987) yang dikenal melalui drama Boys Before Flowers, The Heirs hingga Pachinko. Sementara Lee Min Ho (1997) lain dikenal dalam drama The Beauty Inside hingga True Beauty, tetapi kini ia sudah mengganti nama panggung sebagai Lee Tae Ri.

2. Kang Ha Neul dan Kim Ha Neul

Hanya berbeda nama marga keluarga, ada aktor dan aktris bernama Ha Neul yang cukup sering tertukar di awal karirnya. Aktor Kang Ha Neul yang membintangi drama When The Camellia Blooms, serta aktris Kim Ha Neul yang membintangi drama 18 Again.

3. Lee Jun Hyeok dan Lee Joon Hyuk

Mirip penyebutan namanya, Lee Jun Hyeok dari drama Love in The Moonlight dan Lee Joon Hyuk dari drama City Hunter memiliki penulisan nama yang berbeda tipis. Namun keduanya sama-sama dikenal sebagai aktor profesional.

4. Kim So Hyun dan Kim So Hyun

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Aktris Kim So Hyun dari drama Lets Fight Ghost memiliki nama yang sama persis dengan aktris musikal Kim So Hyun. Aktris musikal Kim So Hyun juga telah merambah drama di layar kaca lewat drama Twenty Five, Twenty One.

5. Jisoo dan Kim Jisoo

Memiliki nama yang mirip Jisoo merupakan seorang aktor sementara Kim Jisoo dikenal sebagai idol K-pop populer dari BLACKPINK. Kim Jisoo juga telah debut akting dalam drama Snowdrop bersama Jung Hae In.

6. Jeong Yu Mi dan Jung Yu Mi

Nama Jeong Yu Mi dan Jung Yu Mi memiliki sedikit perbedaan dalam penulisan. Namun penyebutannya tetap sama. Jeong Yu Mi merupakan aktris yang dikenal dalam film Train To Busan. Sementara Jung Yu Mi dikenal dalam drama Rooftop Prince dan Partners of Justice.

7. Kim Garam dan Jung Garam

Sama-sama bernama Garam, Kim Garam dikenal sebagai member girl group asal HYBE, LE SSERAFIM. Sementara Jung Garam adalah aktor yang dikenal melalui drama Love Alarm yang tayang di Netflix.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)