home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM Batalkan Jadwal Promosi Usai Jeno dan Chenle Positif COVID-19

Jumat, 03 Juni 2022 09:10 by muthiasp | 887 hits
NCT DREAM Batalkan Jadwal Promosi Usai Jeno dan Chenle Positif COVID-19
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jeno dan Chenle NCT DREAM telah dinyatakan positif COVID-19. Hal ini membuat grup yang baru comeback dengan album repackage Beatbox tersebut harus membatalkan jadwal promosi untuk sementara.

Pada 2 Juni malam, SM Entertainment mengumumkan di komunitas penggemar Lysn bahwa Jeno dan Chenle NCT telah didiagnosis dengan COVID-19 dan membagikan perubahan jadwal mereka yang akan datang.

Agensi menjelaskan, "Tes mandiri Jeno pagi ini sebelum aktivitas yang dijadwalkan adalah negatif, dia merasa tidak enak badan sebelum video call fansign yang dijadwalkan dan menerima tes positif setelah mengambil kit tes mandiri baru. Ia segera menyelesaikan tes antigen cepat dan resmi didiagnosis COVID-19."

Baca juga: Chenle NCT DREAM Alami Cedera Pergelangan Kaki

Kemudian tes antigen cepat dilanjutkan kepada keenam anggota NCT DREAM, dan hasilnya Chenle menerima hasil positif, sementara lima lainnya dites negatif. Jeno dan Chenle telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19.

Dengan begitu, NCT DREAM segera menghentikan semua kegiatan untuk menjalani karantina seperti yang disarankan oleh otoritas kesehatan. Akibatnya, semua kegiatan yang dijadwalkan NCT DREAM minggu ini telah dibatalkan, termasuk acara musik, penampilan radio, dan fansign.

"Dengan mematuhi aturan yang digariskan oleh otoritas kesehatan, dengan kesehatan dan keselamatan artis kami menjadi prioritas utama, kami akan melakukan semua yang kami bisa sehingga mereka dapat fokus pada pemulihan. Terima kasih," tutup SM Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)