home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Alasan Karakter Chae Jong Hyeop di Drama Love All Play Jadi Pacar Idaman

Senin, 13 Juni 2022 12:15 by bellaevania | 759 hits
5 Alasan Karakter Chae Jong Hyeop di Drama Love All Play Jadi Pacar Idaman
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Going To You At A Speed Of 493 km atau juga dikenal sebagai Love All Play adalah drama KBS yang dibintangi Park Ju Hyun, Chae Jong Hyeop, Kim Mu Jun dan Seo Ji Hye. Drama ini mengikuti kisah tenatng pebulutangkis.

Park Tae Yang (Park Ju Hyun) adalah calon pemain bulu tangkis yang hiatus setelah terjerat skandal suap. Dia kembali lagi setelah tiga tahun. Sementara Park Tae Joon memandang bulu tangkis sebagai tidak lebih dari cara untuk mencari uang, pandangannya mulai berubah setelah bertemu Tae Yang.

Selain mengambil sisi perjuangan pebulutangkis itu sendiri, drama ini menyajikan romance manis yang akan membuat kita jatuh cinta pada pasangan Park Tae Yang dan Park Tae Joon. Termasuk terhanyut pada karakter Tae Joon.

Berikut alasan mengapa karakter Chae Jong Hyeop sebagai Park Tae Joon di drama ini sangat cocok jadi pacar idaman:

1. Selalu mendukung

Keputusan Tae Yang kembali ke dunia bulu tangkis masih dihantui skandal suap lamanya. Anggota tim barunya Yunis juga kesulitan menerima Taeyang. Namun Tae Joon jadi satu-satunya orang yang mendukung Tae Yang baik di dalam atau luar lapangan.

2. Rela berkorban

Tae Joon selalu memiliki banyak cara untuk melindungi Tae Yang. Saat pergelangan kaki Tae Yang cedera dan memaksa untuk mengikuti pertandingan. Tae Joon yang mengkhawatirkannya tetap menghormati keputusannya dan ingin tetap memenangkan pertandingan.

Saat itulah Tae Joon memberikan semua bloknya serangan ke arahnya, bermain sendirian.

3. Tipe pacar romantis

Malam sebelum pertandingan mereka, Tae Joon mengantar Tae Yang ke kamarnya. Dia menyadari Tae Yang tak nyaman saat berjalan. Dia tidak ragu-ragu menunjukkan perhatiannya dan langsung melepas sepatu Tae Yang dan menukar sepatunya untuk Tae Yang.

4. Tipe pacar cute

Tae Joon adalah pacar yang lucu dan patuh seperti anak anjung. Ketika mereka pergi berbelanja untuk kebutuhan rumah Tae Joon, Tae Joon malah tertarik untuk membeli semua barang sepasang. Seperti mug hijau yang jadi barang couple mereka.

5. Selalu mendampingi

Tae Joon selalu berlari ke arah Tae Yang setiap kali dipanggil dan memiliki senyum lebar di wajahnya setiap kali dia berada di dekat Tae Yang. Dia juga terus berolahraga untuk membuat Tae Yang terkesan meskipun dia kelelahan.

Meskipun merahasiakan hubungan mereka dari tim Yunis, Tae Joon selalu menyelipkan perhatian untuk Tae Yang.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    JISPHORIA menjadi festival musik internasional pertama yang digelar di Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara. Sayangnya, meskipun megah, acara tersebut tidak berjalan lancar dari awal hingga akhir....
  • HOT !
    Era keemasan girl group generasi ke 4 pada tahun 2021 2022 dapat menghancurkan teori lama bahwa girl group K Pop pasti tertinggal dari boy group. Beberapa girl grup generasi ke 4 ini bahkan bisa unggul dalam hal penjualan album, tiket konser, dan merchandise dari boy group....
  • HOT !
    Baru satu minggu tayang, rating episode baru drama SBS 'One Dollar Lawyer' telah melonjak hingga dua digit. Ini merupakan pencapaian luar biasa di tengah ketatnya persaingan drama Korea sekarang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)