home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Jadi Korban Friendzone di Drama To X Who Doesn't Love Me

Kamis, 23 Juni 2022 18:45 by Rie127 | 990 hits
Doyoung NCT Jadi Korban Friendzone di Drama To X Who Doesn't Love Me
Image Source: TVING

DREAMERS.ID - Pada 23 Juni, TVING merilis video teaser untuk drama terbarunya  To X Who Doesn’t Love Me yang akan mulai tayang perdana pada 14 Juni mendatang. Video tersebut menampilkan sekilas cerita tentang para karakter utama yang terlibat oleh cinta.

Video diawali dengan perbincangan Seo Hee Soo (diperankan oleh Han Ji Hyo) yang sedang sedikit berdebat dengan Jung Shi Ho (diperankan oleh Doyoung NCT). Klip selanjutnya juga menampilkan Shi Ho yang sedang menggendong Hee Soo yang sedang mabuk.

Kemudian klip terus berlanjut hingga Hee Soo bertemu dengan seseorang yang sepertinya ia sukai Kim Kang Wook (Son Hyun Woo). Teman-temannya pun mendukun, namun Shi Ho menunjukkan ekspresi sedih dan kecewa.

Baca juga: Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

To X Who Doesn’t Love Me’ sendiri merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan tentang sebuah buku catatan ajaib yang bisa membuat siapa saja jatuh cinta dengan seseorang selama satu bulan.

Berfokus pada kisah Seo Hee Soo, seorang mahasiswa dan calon penulis lirik lagu, suatu ketika hidupnya harus berurusan dengan buku catatan sehingga membuat banyak peria jatuh cinta padanya termasuk Jung Shi Ho.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)