home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

3 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Paruh Kedua Drama 'Why Her?'

Sabtu, 02 Juli 2022 09:15 by Rie127 | 1698 hits
3 Hal yang Harus Diperhatikan Dalam Paruh Kedua Drama 'Why Her?'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak terasa drama Why Her? telah melewati paruh pertama dari keseluruhan episodenya. Cerita dalam drama ini selalu menjadi daya tarik bagi penonton, khususnya interaksi antara pengacara dan juga mahasiswa hukum.

Berikut ini merupkan poin yang masih harus diperhatikan dalam paruh kedua drama ‘Why Her?’.

1. Romansa Oh Soo Jae dan Gong Chan

Perubahan halus telah terjadi dalam hubungan Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) dan Gong Chan (Hwang In Yeop). Sejak kasus yang melibatkan Park So Young (Hong Ji Yoon), Oh Soo Jae terus menghadapi masalah, dan Gong Chan selalu ada untuk menyelamatkannya.

Oh Soo Jae mulai meleleh dengan ketulusan hangat Gong Chan. Namun, di antara mereka ada rahasia besar yang belum terungkap, yang melibatkan pertemuan pertama mereka dari 10 tahun yang lalu.

2. Oh Soo Jae vs Choi Tae Guk

Oh Soo Jae dan kepala TK Law Firm Choi Tae Guk (Heo Joon Ho) terus-menerus saling menyerang, menciptakan ketegangan dalam cerita. Delapan tahun yang lalu, Oh Soo Jae hamil anak Choi Joo Wan (Ji Seung Hyun), tapi dia lahir mati dan dicampakkan oleh Choi Joo Wan dan ayahnya Choi Tae Guk.

Baca juga: Jung Il Woo Bakal Jadi CEO Kaya dan Detektif Misterius di Drama 'Good Job'

Meskipun demikian, Oh Soo Jae bekerja dengan Choi Tae Guk, yang menjanjikan kesuksesan dan kekuatannya, untuk memenuhi tujuannya membalas dendam. Karena kematian Hong Seok Pal (Lee Chul Min), Oh Soo Jae menyadari betapa kejamnya Choi Taek Guk.

3. Misteri yang belum terpecahkan

Masih menjadi pertanyaan besar tentang identitas pelaku sebenarnya yang membunuh saudara tiri Gong Chan, Jeon Na Jung (Hwang Ji Ah). Gong Chan dituduh sebagai pelaku setelah insiden itu, dan tetap mencurigakan bahwa Noh Byung Chool (Kim Han Joon) menyerahkan diri dan dibebaskan dari penjara setelah satu tahun.

Belum lagi, Seo Joon Myung (Kim Young Pil) yang tidak segan-segan memanipulasi bukti dan membuat pengakuan sebagai jaksa penuntut di masa lalu, juga terlibat dalam kasus tersebut.

Kedua, identitas dalang yang menghasut Hong Seok Pal untuk membunuh Park So Young masih belum terungkap. Kecurigaan pun bertambah saat Park So Young terungkap hamil dan sempat memeriksa siapa ayah dari janin tersebut.

Kemudian hubungan antara Yoon Se Pil (Choi Young Joon) dan Baek Jin Ki (Kim Chang Wan), yang memimpikan Choi Tae Guk, Han Sung Bum (Lee Kyung Young), dan Lee In Soo (Jo Young Jin) jatuh ke kehancuran.

Serta Kang Eun Seo (Han Sun Hwa), yang hidup dengan trauma sebagai korban kekerasan seksual dan kecelakaan mobil di masa lalu.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)