home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hanlim Squad! 10 Idol K-Pop yang Saat Ini Masih Satu Sekolah

Senin, 04 Juli 2022 14:30 by Rie127 | 2784 hits
Hanlim Squad! 10 Idol K-Pop yang Saat Ini Masih Satu Sekolah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hanlim Multi Art School adalah salah satu sekolah menengah yang berfokus pada seni paling bergengsi di Korea. Sekolah ini juga memiliki banyak alumni yang saat ini tergabung dalam industri K-Pop, seperti Taemin SHINee, Yeri Red Velvet, Woozi SEVENTEEN, dan Dahyun TWICE.

Berikut ini merupakan deretan idol K-Pop yang masih menjadi murid di Hanlim Multi Art School, ada siapa aja ya?

1. Jungwon ENHYPEN


Image Source: @ENHYPEN_members

Jungwon adalah murid Hanlim tahun 2023 yang belajar di bawah departemen musik terapan sekolah. Sama seperti Jay dan Sunoo yang telah lulus awal tahun ini sebagai angkatan 2022. Sebelum masuk ke sekolah tinggi seni bergengsi ini, ia adalah seorang siswa di SMA Namgang.

2. Dohyon dan Bit BAE173

Dohyon dan Bit sama-sama murid Hanlim angkatan tahun 2023 dan di bawah departemen musik terapan sekolah. Dohyon pernah ditanya oleh seorang penggemar mana idol K-Pop yang sekolah di Hanlim yang ingin ia dekati, dan Dohyon menjawab Jungwon ENHYPEN.

Dohyon juga memiliki teman idola di Hanlim selain Bit, yaitu Dongpyo dari MIRAE yang sekarang telah lulus.

3. NMIXX

Empat member NMIXX saat ini terdaftar di Hanlim. Sullyoon dan Bae adalah murid sekolah angkatan 2023, sedangkan Jiwoo adalah anggota angkatan 2024, dan maknae grup, Kyujin, adalah murid angkatan 2025. Mereka semua memilih untuk belajar di bawah penyiaran & hiburan departemen.

Sayangnya, Bae belum memposting selfie di Instagram dengan seragam sekolahnya seperti anggota Hanlim NMIXX lainnya

4. Sion YOUNITE

Maknae yang baru debut ini adalah murid angkatan 2023, tetapi departemen sekolah tempat dia belajar tidak diketahui. Belum lama ini diketahui bahwa ia masuk ke sekolah Hanlim, dan penggemar mengetahui hal ini dari video penampilan lagu debut ‘1 of 9’ di mana semua anggota mengenakan seragam sekolah menengah mereka.

5. Jihan Weeekly


Image Source: @_Weeekly

Jihan adalah murid Hanlim angkatan 2023 dan saat ini merupakan satu-satunya idola di bawah departemen teater musikal. Ketika ditanya oleh seorang penggemar apa musikal favoritnya, dia menjawab dengan ‘Mamma Mia!’ dan ‘Chicago’.

6. Harry June DKB

Maknae dari DKB ini adalah murid angkatan 2023 dan mengambil jurusan tari praktis. Secara mengesankan, dia adalah salah satu siswa terbaik di kelasnya dan diterima di sekolah dengan penghargaan tertinggi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)