home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 MV K-Pop Terpopuler Bulan Juni 2022

Selasa, 05 Juli 2022 13:15 by Rie127 | 645 hits
5 MV K-Pop Terpopuler Bulan Juni 2022
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Juni banyak para idol K-Pop yang melangsungkan comeback yang biasanya disusul dengan perilisian video musik untuk title track album, dan tentunya menjadi moment yang paling dinantikan oleh penggemar.

Berikut ini merupakan 5 video musik K-Pop terpopuler dalam sebulan terakhir, berdasarkan penayangan YouTube per tanggal 5 Juli.

1. BTS – Yet To Come

Lagu dari album ‘PROOF’ terakhir BTS sebelum hiatus ini telah meraih total 119.526.926 views untuk video musiknya. Konsep videonya juga langsung menjadi viral karena mengingatkan kembali penggemar di era awal-awal debut BTS, khususnya era ‘Spring Day’.

2. Nayeon TWICE – POP

Di posisi kedua ada Nayeon yang sukses merilis mini album debut solonya, lewat lagunya berjudul ‘POP’. Video musiknya pun berhasil meraih total 58.160.329 views di YouTube. Lagu ini juga cukup viral karena dance challenge lewat gerakan tangan.

Baca juga: 5 MV K-Pop Ini Memiliki Tema Halloween

3. aespa – Life’s Too Short

Girl grup naungan SM Entertainment juga saat ini sedang dalam persiapan comeback, mereka bahkan telah mengunggah lagu pre-release berjudul ‘Life’s Too Short’ yang video musiknya telah mencapai 37.140.930 views.

4. LOONA – Flip That

Girl grup yang juga baru saja melangsungkan comeback, LOONA telah sukses mengumupulkan 34.845.966 views untuk video musik mereka untuk ‘Flip That’ yang merupaka title track dari album terbaru.

5. KARD – Ring The Alarm

Grup co-ed KARD juga sukses melangsungkan comeback lewat album terbaru dengan title track berjudul ‘Ring The Alarm’, yang saat ini video musiknya telah mencapai 28.753.303 views di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)